63d14eda70b4bc2212efd07b64843204_35fe6d_2634125a

Bibir Sexy Bintang X Factor Bikin Martial Selingkuh

Berita-prediksibola – Wags : ada ada saja yang sempat dilakukan oleh pemain United, Anthony Martial, saat diberikan waktu berlibur dari sang manajer, Louis Van Gaal. Setelah membawa Untied menang dengan skor 2-1 saat berhadapan dengan tim Swansea City pada 2 Januari 2016 lalu, Martial main dengan wanita lain. Ia tinggalkan anak dan juga istri di rumah.

63d14eda70b4bc2212efd07b64843204_35fe6d_2634125a

Tidak tanggung-tanggung, model cantik dan penyanyi Inggris, Emily Wademan, diajak berkencan di Paris dan ia tidur bersama. Bintang dari X Factor di tahun 2008 itu bicara secara jujur mengenai affair bersama mantan pemain Monaco tersebut.

Berdasarkan penuturan Emily, Martial tak akui bila ia sudah punya istri. Dan juga wanita yang tinggal di Newcastle itu sering diminta mengirimkan foto-foto dirinya pada pemain asal Prancis tersebut.

“Kami bertemu di media sosial dan ia selalu meminta saya untuk mengirimkan foto saya. Ia begitu tergila-gila dengan bibir saya. Saya juga kirimkan foto saya dan selalu berbincang setiap hari.

Martial juga mengirimkan foto pada saya ketika ia sedang terapi es setelah berlatih,” katanya.

Belakangan, Emily baru sadar Martial pada nyatanya sudah punya istri dan anak. Pada saat ditanya, Martial tak pernah ingin akui itu. Mungkin kelihatannya bodoh, namun saat kami bicara pertama kali, saya tidak memeriksa lebih dulu dan berprediksi bila Martial belum menikah.

“Kakak saya mengatakan pada saya,, Martial sudah memiliki pasangan dan dari sana saya bisa tahu bila ia sudah menikah.

Pertemuan keduanya juga pada akhirnya terjadi di sebuah hotel di Paris. Pada pertemuan itu, Emily merasa sudah dekat secara khusus dengan pemain 20 tahun itu. Dan juga Martial tidak ragu menerbangkan Emily ke Kota Prancis dengan menggunakan biaya pribadinya.

Martial membelikan tiket Air France penerbangan ke Paris seharga 600 poundsterling atau kurang lebih Rp 12 juta untuk Emily. Wanita berambut panjang itu dari Prancis, dan Martial dari Manchester.