Cleveland Semakin Tak Terkejar Oleh Chicago Bulls

Cleveland Semakin Tak Terkejar Oleh Chicago Bulls

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan sejumlah berita yang lebih menarik lagi mengenai Cleveland Semakin Tak Terkejar Oleh Chicago Bulls. Tim LeBron berhasil mencetak 37 poin, maka dari itu Cleveland bisa bertengger di puncak klasemen. Dan Cleveland makin bersemangat dan menampilkan performanya yang lebih baik lagi. Cleveland Cavaliers semakin tak terkejar oleh tim Chicago Bulls yang pada saat ini hanya mampu berada di posisi dua klasemen sementara wilayah timur. Mengenai hal tersebut apa yang telah di raih oleh Cleveland yang telah berhasil untuk menundukkan Philadelphia 76ers dengan skor 95-85. Yang menjadi pahlawan di tim Cleveland tersebut adalah Lebron James yang berada di dalam pertandingan. Pria yang kini berusiakan 31 tahun tersebut mampu berhasil minciptakan 37 poin di pertandingan itu. James juga berhasil melakukan beberapa dunks dan mencatatkan tujuh rebound.

Cleveland Semakin Tak Terkejar Oleh Chicago Bulls

Setelah pertandingan usai James langsung mengatakan rahasia dirinya yang mampu menciptakan banyak angka. Menurut direinya prestasi yang dia punya tercipta karena di setiap anggota tim sangatlah percaya dengan kemampuan pada dirinya masing-masing dan mampu menciptakan angka untuk timya sendiri. Mereka bisa menjadikan dirinya menjadi seorang pemimpin di timnya dan itu tidak gampang untuk menjadi seorang pemimpin segala sesuatunya harus di pertanggung jawabkan oleh sorang pemimpin tersebut dan harus mempunyai rasa percaya diri dan menciptakan hal yang baru. James sangat bertrima kasih untuk setiap tahunnya telah menjadikan dirinya seorangpemimpin di tim Cleveland.

Pada malam hari mereka membutuhkan diri saya dan untungnya saya mampu memberikan bebrapa poin untuk Cleveland. Memang tidak di ragukan lagi bagi para rekan dan pelatih untuk memilih seorang pemimpin di ajang bolabasket tersebut dialah orangnya yang memiliki nomor punggung 23 tersebut. James memang sangat teliti dalam bermain. Dirinya mampu menciptakan hal yang baru untuk megalahkan lawannya. Strategi yang dia ciptakan mampu membuahkan hasil yang cukup baik. Yang terpenting bagi dirinya yakni kerja sama bersama rekan setimnya untuk merobohkan sang lawan.

Dan pada saat ini hasilnya bisa mengukuhkan Cleveland di posisi pertama di klasemen wilayanh timur dengan mengoleksi 26 kemenangan dan sembilan kekalahan. Namun pada pertandingan selanjutnya, Cleveland akan berhadapan dengan Dallas Mavericks. Dan di pertandingan selanjutnya Cleveland akan bekerja lebih keras lagi. Karena lawan yang satu ini lebih berbobot di banding dari lainnya. James sempat berkata bahwa lawan yang satu ini cara bermainnya cukup keras lawan tersebut optimis dengan srangan yang sangat mematikan dan mampu menciptakan tiga angka. Karena James menghibau kepada semua rekannya untuk berlatih bersama untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Sedangkan 76ers akan berhadapan dengan tim Chicago Bulls, musim ini bisa di bilang bagaikan mimpi buruk untuk Philadephia 76ers tim tersebut sudah menelan kekalahan 33 kali. Namun di musim yang lalu 76ersjuga bisa merasakan kemenangan setelah mrnghempaskan Minnesota Timberwoles.