Eden-Hazard-Chelsea

Hazard Ingin Dibayar Sebesar Rp1,6 Triliun

Berita-prediksibola – Berita bola : Manchester City ingin lebih menambah lebih bagus lagi susunan pemainnya yang mana sudah bagus saat ini. Tim ini dikabarkan sudah siap untuk mengeluarkan dana besar untuk membawa pemain Chelsea, Eden Hazard.

Eden-Hazard-Chelsea

Masa depan Hazard menjadi bahan spekulasi dalam beberapa minggu terakhir, Karena permainan gelandang dari Belgia ini menjadi menurun tajam bila dilihat dari musim yang lalu.

Dari laporan yang ada sebutkan, Hazard sudah memberitahu temannya ini adalah musim bermain terakhirnya dengan Chelsea.  Kabar itu juga menjadi tanda baik untuk tim-tim yang sudah antri untuk membawa menanti tanda tangannya sudah dari lama seperti City dan Real Madrid.

Seperti yang sudah dikabarkan Sun, City begitu sungguh-sungguh ingin membeli Hazard dan sudah siapkan biaya 80 juta pounds atau kurang lebih Rp1,6 triliun. Manchester City akan menggunakan senjatanya yaitu godaan Kevin de Bruyne dan Vincent Kompany, yang mana adalah kompatriot Hazard.

Saingan paling berat bagi City adalah Madrid. Seriusnya Madrid kelihatan usai Zinedine Zidane menandai Hazard menjadi pemain ketiga terbaik di dunia usai Messi dan juga Ronaldo. Madrid berani untuk mengeluarkan biaya besar 100 juta pounds atau kurang lebih Rp1,9 triliun.