Lionel-Messi-Seleb

Presiden Inter Milan Belum Tutup Kesempatan Bawa Messi

Berita-prediksibola – Berita bola : Banyak dan cepatnya kabar akan datangnya pemain hebat dari Barcelona, Lionel Messi ke Inter MIlan kelihatannya masih menunggu keputusan Presiden Nerazzurri, Erick Thohir. Walau begitu tim Inter Milan ini kelihatan sudah begitu rindukan sosok yang bisa menaikkan performa di bagian garis depan mereka.

Lionel-Messi-Seleb

Erick juga merasa adanya Messi begitu memungkinkan. Lalu bagaimana bila tiba-tiba pemian itu ada dan datang di Giuseppe Meazza?

“Komitmen manajemen adalah pemain yang masuk ke Inter cuma pemain yang pas untuk Inter, jadi bukan cuma pemian personal saja.

Semua masih bisa terjadi, waktu bursa transfer masih ada sampai nanti akhir bulan depan. Kita lihat apa yang akan terjadi nanti.

Bukan hanya mengenai kualitas Messi, Erick Thohir juga melihat bahwa status Messi saat ini adalah cara yang diyakini untuk bisa pindah dan tetap punya harga jual tinggi.

Messi pemain terbaik di dunia untuk sekarang ini, bila masa kontraknya memang habis nanti di tahun 2018, mungkin saja itu memang pilihannya Messi untuk bisa free transfer. Jadi bukan hal yang tidak mungkin juga di jaman bisnis seperti ini bisa saja pemain nanti pindah karena memang dari keinginan pemainnya.