Sergio Perez Menyatakan Belum Siap Di Rekut

Sergio Perez Menyatakan Belum Siap Di Rekut

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan sejumlah berita yang lebih menarik lagi tentang Sergio Perez Menyatakan Belum Siap Di Rekut. Pembalap Irlandian Sergio Perez meniti karirnya di dunia balap Formula One sejak 2011 dirinya bersama tim Sauber. Diajang balap Formula One tersebut dirinya belum begitu siap untuk direkut oleh tim McLaren pada tahun 2013. Namun di musim tersebut Perez tidak memiliki nasib yang begitu baik, karena dirinya gagal dalam beberapa seri. Mengenai karirnya dirinya sempat menjadi sorotan ketikan dirinya memasuki musim kedua. Bahkan dirinya mampu meraih posisi dua di Malaysia dan Italia.

Sergio Perez Menyatakan Belum Siap Di Rekut

Dan itu pun belum cukup pembalap yang berasal dari negara Meksiko tersebut juga mendapatkan podium ketiga di ajang balap Formula One di Kanada. Perez yang berhasil mendapatkan posisi kedua tersebut dirinya semakin bersemangat untuk mengendarai jet daratnya untuk menunjukan tampilannya. Bahwa dirinya mampu untuk meraih podium yang petama dikemudian hari, karena dirinya harus bekerja lebih keras lagi dan tidak takut untuk bersaing dengan para rider di Formula One.

Yang membuat Perez semakin bersemangat untuk melaju jet daratnya tersebut, di karenakan prestasi yang dia punya dan membuatnya berhasil untuk berpasangan dengan Lewis Hamilton pada muusim 32013 di McLaren. Namun ketika dirinya mengalami musim yang sangat buruk karena setahun sebelumnya harus bersaing dengan rider rooki Formula One, Kevin Magnussen. Kemngkinan besar tawaran yang di berikan kepadanya terlalu awal dan Tim itu sedang mengalami masalah politik yang cuup serius. Perez pun harus berfikir dua kali mengenai masalah politik yang berada di tim tersebut. Dan berita tersebut sudah beredar di berbagai media dan stasiun tv. Ketika Perez bergabung dengan tim McLaren dirinya sangat terlalu muda da tidak memiliki kemampuan untuk menangani mobil yang berasal dari tim yang sangat besar tersebut.

Dan pwerez bahwa memaksakan kehendak adalah suatu hal yang tidak boleh di lakukan oleh seorang pembalap Formula One dan itu pun akan mengakibatkan pada sang pembalapnya sendiri. Namun pada saat ini dirinya sudah semakin berkembang dalam membalap dan semakin lebih dewasa. Perez pun berkata untuk sekarang ini dirinya sudah siap jika ada tawaran untuk memperkuat tim McLaren. Dalam balapan yang akan datang Perez juga tidak menutup kemungkinan jika ada tim yang akan merekrutnya. Dirinya jauh lebih siap di bandingkan di musim 2011 lalu kyang belum memiliki tekhnik untuk melawan para rider Formula One.

Di musim ini jika ada yang merekrut dirinya, akan berjuang untuk bertarung di ajang balap Formula One guna memperkuat tim yang merekrutnya tersebut. Dan akan menampilkan apa yang sudah di pelajari tentang dunia balap Formula One. Dan siap untuk bersaing dengan para rider-rider yang sudah tersohor namamnya. Perez berkata ini hanya sebuah pertandingan pasti ada menang dan kalah.