Gareth-Bale-Selebrasi

United Siapkan Rp1,8 Triliun Untuk Bale

Berita-prediksibola – Berita bola : Manchester United sepertinya tidak bercanda ketika memberitahukan rasa inginnya untuk membawa Gareth Bale dari Real Madrid. United dikabarkan sudah siapkan biaya Rp1,8 triliun untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain Timnas Wales tersebut.

Gareth-Bale-Selebrasi

Kabar yang ada pada hari Senin 11 Januari 2016, Bale adalah pemain target nomor satu oleh Louis van Gaal. United akan membawa Bale ke Inggris di bursa transfer Juni 2016.

Kehadiran Bale diharapkan nantinya dapat meningkatkan bagian garis depan Manchester Untied yang seperti sudah kehilangan kehebatannya. Dan juga para fans United sempat mengeluh mengenai permainan United yang membosankan.

Langkah United untuk bisa mendapatkan Bale memang tidak mudah. Karena pelatih baru Madrid, Zinedine Zidane katakan tidak akan menjual pemain hebatnya itu.

Dan yang terpenting adalah pemain Tottenham Hotspur tersebut menjadi pemain yang memenangkan tim Madrid ketika berhadapan dengan Deportivo La Coruna dengan membuat gol hattrick pada pertandingan yang berlangsung pada Minggu 10 Januari 2016 dini hari WIB. Bale juga menjadi pemain penting untuk Madrid serta Ronaldo dan juga Karim Benzema di lini depan.