071597000_1452507325-Italian-referee-Claudia-Romani

Wasit Wanita Italia Pamer Tubuh Sexy Gunakan Kostum AC Milan

Berita-prediksibola – Wags : Wasit wanita cantik dan sexy dari Italia itu kembali lagi membuat sensai. Romani baru -baru ini berpose menantang mengenakan kostum tim-tim besar.

071597000_1452507325-Italian-referee-Claudia-Romani

Salah satunya, Romani menggunakan seragam AC Milan dengan bawahan mengenakan lingerie. Dalam foto yang dipublis oleh media Inggris, Romani kenakan kacamata dan sepatu boot hitam.

Selain dikenal menjadi wasit, Romani juga menjadi seorang model. Namanya mulai ternama di dunia model usai ada di sampul majalah dewasa FHM, GQ dan Maxim. Dan juga di tahun 2006, Romani masuk di dalam daftar 120 wanita terseksi dunia versi majalah FHM Denmark.

Walau termasuk menjadi model kelas atas, wanita kelahiran 82 ini punya keinginan besar di lapang hijau. Ini bisa kelihatan dan terbukti ia sudah mendapatkan lisensi wasit Serie A dan B di Italia. Romani juga sudah memiliki izin memimpin pertandingan. Tentu, pencapaian itu menjadi sejarah sendiri di pertandingan Liga Italia. Karena wanita ini satu satunya wasit wanita.

“Berlari di sekitar lapangan dengan semua pemain dan menyebut tembakan adalah satu kesempatan yang begitu menarik.

Pada nyatanya sudah cukup lama Romani ada di lingkungan yang banyak di kelilingi pria. Romani ternyata sempat jalani kasih dengan mantan pemain Timnas Italia, Juventus dan AC Milan, Filippo Inzaghi.