Cavaliers Perpanjang Winning Streaknya

Cavaliers Perpanjang Winning Streaknya

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberi sederet berita yang menarik lagi mengenai Cavaliers Perpanjang Winning Streaknya. Laga antara tim tuan rumah Dallas Maverick melawa Cavaliers di America Airline Center yang berlangsung dramatis. Pertandingan yang dimenangkan oleh Cavaliers itu harus berlangsung hingga babak overtime. Runner-up NBA musim lalu, Cleveland Cavaliers, sukses memperpanjang winning streak-nya menjadi delapan di musim ini usai mengalahkan tuan rumah Dallas Mavericks di .

Cavaliers Perpanjang Winning Streaknya

Namun, kemenangan ini tidak diraih dengan mudah. LeBron James dan kolega harus bertarung hingga babak overtime untuk bisa menang tipis 110-107. Tidak ada yang menyangka jika pertandingan antara Dallas Mavericks dengan Cleveland Cavaliers berlangsung bak pertandingan final.Sejak tip-off kuarter pertama, tim tuan rumah berhasil unggul jauh atas tamunya yang merupakan runner-up NBA musim lalu tersebut.

Sebagaimana yang telah di lansirkan  sejak kuarter pertama laga ini memang sudah berlangsung ketat. Mavericks sebenarnya mampu mengungguli sang tamu di tiga kuater pertama meski dengan selisih angka yang sangat tipis saja. barulah mendekati akhir kuarter pertama Cavaliers mulai berhasil mengejar ketertinggalannya. Pada kuarter kedua Mavericks masih berhasil mengungguli Cavaliers dengan skor yang cukup menyakinkan, sehingga para penggemar mereka di tribun penonton merasa yakin, tim kesayangannya akan meraih kemenangan di akhir laga.

Usai turun minum, pemain mega bintang The Cavs LeBron menunjukkan kelasnya sebagai salah satu pemain terbaik NBA pada masa kini. Berkali-kali aksinya merepotkan para center dari tim tuan rumah. Dan akhirnya Cavaliers berhasil unggul di pertengahan kuarter kempat dan dari sinilah pertandingan antar kedua tim semakin memanas, dimana aksi susul-menyusul angka tak terhindarkan.

Kurang dari tiga menit, Irving kembali mencetak three point untuk membawa timnya unggul 85-83. Laga semakin ketat dan sebuah dunk dari LeBron saat laga tersisa 20 detik pun membuat skor menjadi sama 95-95 dan harus berlanjut ke overtime. Di dalam perpanjangan ini, lay-up Kaing James di saat laga tinggal tersisa satu menit pun mengantar Cavaliers berbalik unggul 106-105. Irving kemudia menambah tiga poin, serta LeBron satu poin lewat free-throw untuk mengunci kemenangan Cavaliers. Memang seperti kita sakasikan di babak overtime aksi kejar mengejar angka masih berlangsung sengit dan sehingga para penonton di buat tegangmenyaksikannya.

Hingga pada akhirnya pertandingan pun berhasil di menangkan olah Cavaliers dengan skor 110-107, LeBron sukses mencetak 27 poin 10 rebound dan tujuh assist dan di bantu tandemnya yang berhasil mengemas 22 poin dan dua rebound, sembilan assist . Sedangkan pemain Dallas sendiri juga mencetak terbanyak yang di ciptakan oleh Chandler Parsons dengan membuahkan angka 25 poin, dan pemain veteran Dirk Nowitzki dengan perolehan angka 17 poin dan Deron Williams masing-masing mencatatkan 16 poin