Kenedy-Chelsea

Fiorentina Berusaha Dapatkan Winger Chelsea Asal Brasil Ini

Berita-prediksibola – Berita bola : tim dari Seri A, Fiorentina dikabarkan masih terus mencari cara untuk bisa dapatkan pemain winger dari Brasil, Kenedy dari Inggris, Chelsea di bursa musim dingin pada bulan Januari ini.

Kenedy-Chelsea

Pemain 19 tahun itu tidak lama ini memang sedang ada kesulitan dapatkan jatah bermain reguler dari ia pindah dari Fluminense ke Chelsea pada bulan Juli lalu.

Dari kabar yang ada, Il Gigliati akan mengajukan penawaran kepada pemain muda yang sempat dilirik oleh Inter, Barca serta Manchester United itu untuk menambah pilihan nanti di garis depan serta menambah di dalam susunan pemain.

Kenedy juga bisa bermain menjadi back kiri dan dengan kualitasnya sudah terbukti ketika bermain untuk Brasil U-17 dan U-20.

Dengan kondisi saat ini Chelsea yang berat sebelah dan di bawah asuhan sementara Guus Hiddink, kecil kemungkinan Kenedy akan mendapatkan waktu bermain regular dan hal ini yang ingin dimanfaatkan oleh pelatih Fiorentina, Paulo Sousa.

Di musim ini Kenedy cuma bisa berhasil bermain satu kali menjadi sebagai starter dan total lima kali bermain selama musim 2015-16 untuk Chelsea.