Honda Memasok Mesin Lagi Demi 2016

Honda Memasok Mesin Lagi Demi 2016

Berita-Prediksibola.com РKami akan memberikan berita yang lebih menarik lagi mengenai Honda Memasok Mesin Lagi Demi 2016.  Honda memasok mesin lagi hanya untuk di tahun depan 2017, karena apa di musim 2015 Honda sudah menjalin kerja sama dengan tim yang berasal dari negara Inggris. Bahkan Honda sendiri yang berminat untuk memasok mesin lagi bagi tim peserta Formula One. Pada akhirnya Hhonda memang kembali untuk memwarnai arena ajang balap Formula One, setelah sekian lamanya absen sekitar delapan tahun. Dan perlu kitaketahui bahwa Honda pada musim yang lalu telah jauh dari hasil memuaskan. Pasalnya McLaren yang menurunkan Alonso dan Jeson sebagai driver yang mempunyai tampilan sangatlah buruk dan semua itu kedua driver tersebut tak mampu mengoleksi 27 poin disepanjang musim dam bercongkol di posisi sembilan di klasemen akhir konstruktor.

Honda Memasok Mesin Lagi Demi 2016

Meski demikian Honda telah di yakini tak pernah sepi bagi peminat untuk merasakan ajang balap Formula One. pabrikkan yang berasal di Jepang itu sudah sangat siap untuk membuka peluang untuk memasok tim yang lainnya. Dan kami pun sudah siap dan selalu membuka kemungkinan untuk memasok mesin bagi tim yang lain pada 2017 sampai 2018, kami akan membuka kemungkinan untuk itu. Bagi saya sendiri optimis dan masih banyak tim yang ingin bekerja sama dengan kami. Dan kami menyediakan dan terus terbuka untuk memasok mesin buat tim yang lain. Namun jika ada permintaan atau jika kami berpikir untuk memasok bagitim lain untuk di berikan kepada tim kedua dan ketiga dan kami akan membicarakan dengan McLaren.

Pembalap MnLaren sendiri yakni Janson Botton menyatakan kalau Honda memasok buat tim yang lain, Honda harus bisa mengikuti Ferrari untuk mencoba mengurangi dominasi Mercedes. Peryataan tersebut sudah di berikan ketika di tengah keterpurukkan Honda selaku pemasok mesin McLaren yang pada saat itu gagl dalam mengembangkan mesin terbarunya. McLaren sendiri mempunyai rencana akan beristirahat sejenak bersama Honda untuk mengembangkan mesin mobil yang akan di pakai dalam ajang balap Formula One di musim 2016 pada musim dingin. Namun Button menegaskan bila timnya tidak dapat menutupi seluruh permasalahan yang sudah ada akibat kegagalan tersebut.

Button pun mengungkapkan kenapa selalu ada masalah yang terjadi, namun menurrut Botton Honda tidak dapat selalu menjadi target yang di salahkan. Mengenai hal ini yang harus di lakukansaat ini adalah akan segera menyelesaikan sebuah permasalahan yang ada di musim 2016yang akan di mulai nanti malam. Dan Botton berharap Honda dapat memberikan contoh untuk keberhasilan Ferrari. Menurut kabar yang berrerdar untuk mereka yang telah menemukan mesin yang berkuatan seratus tenaga kuda selama musim dingin, tapi bagi saya tidak mengetahui  apakah berita tersebut benar atau tidak karena berita itu masih simpang siur.