Harry-Kane-Kapten

Kane Jawab Kabar Ketertarikan Madrid Dan United

Berita-prediksibola – Berita bola : Harry Kane akhirnya ingin bicara berhubungan dengan kabar yang sebutkan ia sedang ditarget oleh beberapa tim besar Eropa. Pada nyatanya striker Tottenham Hotspur itu mengaku untuk saat ini belum ingin pindah.

Harry-Kane-Kapten

Permainannya hebat Kane dengan tim Tottenham dalam dua musim terakhir membuat banyak tim besar ingin menggunakan jasanya. Termasuk juga tim besar Spanyol, Real Madrid dan pesaingnya di Liga Inggris, Manchester United.

Kabar itu selalu ada di sekitar kita, namun saya masih senang dengan Tottenham. Tim dalam keadaan baik dan memiliki masa depan yang bagus.

“Kami memiliki banyak pemain muda yang hebat dan saya yakin dengan pengalaman yang bertambah maka tim ini akan menjadi semakin baik. Saya tak sabar untuk menunggu apa yang akan terjadi nanti di masa depan.

Kane bergabung ke White Hart Lane adari tahun 2009-2010. Sejauh ini ia sudah memberikan 50 gol dari total 104 pertandingan.

“Anda bisa lihat tim ini memiliki kekuatan yang sama. Beberapa pergantian dilakukan oleh manajer tapi kami tetap bisa bermain dengan bagus.