Kevin Magnussen Berpotensi Masuk Renault

Kevin Magnussen Berpotensi Masuk Renault

Berita-Prediksibola.com РKami akan menyajikan sejumlah berita yang lebih menarik lagi tentang Kevin Magnussen Berpotensi Masuk Renault.  Munculnya perkembangan baru di saat bergulirnya Formula One 2016. Yang berpotensi untuk bergabung eks pembalap McLaren yang musim lalu menjadi seorang pembalap cadangan yakni Kevin Magnussen dari Tim baru Renault. Menurut rencana dari Tim Renault akan menyiapkan salah satu pembalap cadangan sebelum mengikuti kompetisi di ajang balap Formula One 2016. Slah satunya merek memiliki test driver muda McLaren Honda.

Kevin Magnussen Berpotensi Masuk Renault

Dalam mengarungi musim Formula 2016 kemungkinan akan duet antara Pastor Maldonado dan Jolyton Palmer yang akan di pertahankan. Namun tim pabrikan asal Enstone, Inggris ini tak ingin terburu-buru untuk memilih sang pembalap Formula One. Sebelumnya dari tim Renault sempat mengincar Fernando Alonso untukkembali. Namun usahanya itu di nilai sangat sulit, maka tim yang dulunya bernamakan Lotus tersebut tertarik pada Magnussen.

Ada bebrapa isu yang telah beredar di saat ini yang di luar atau di dalam tim ini. Dan kami berharp akan mengumumkan pembalap cadangan kami pada Februari. Semenjak mengakuisisi Lotus, Renault memang belum memutuskan siapa pembalap cadangan yang akan di rekrut. Tapi menurut berita yang telah di muat bahwa Kevin yang di depak tim pada saat harti ulang tahunnya tersebut sangat berpotensi yang besar untuk menggantikan Pastor pria yang berasal dari Venezuela yang masuk tim Formula One karena kekuatan finansial yang di raih dari perusahaan di negara kelahirannya itu terancam keluar dari Formula One. Pasalnya berita ketidak jelasan tersebut tengah melanda Venezuela dan turunya harga minyak yang akan mengancam posisi pria yang saat ini berusiakan 30 tahun itu, dari pihak perusahaan sendiri akan menyokong Maldonado adalah PDVSA.

Padahal perlombaan baru di mulai di Melbouerne, Australia 20 Maret mendatang dan masih ada waktu bagi Renault jika Maldonado benar-benar akan meninggalkan timnya. Dan pihak Renault akan segera bertindak untuk memncari penggantinya. Setelah melihat daftar nama Kevin masuk daftar teratas Renault karena dirinya pembalap yang mencuri perhatian pada 2014, dan sempat di gadang penerus Jenson Button di McLaren. Apalagi pembalap Denmark  yang berusiakan 23 tahun itu sudah tak sabar untuk kembali membalap sebagai pembalap Formula One. Mengenai tim baru Renault ini sendiri akan muncul setelah mereka menginformasi pada tahun lalu bahwa mereka akan mengambil  alih Lotus.

Manufaktur dari Prancis tersebut telah berkomitmen selama sembilan tahun di Formula One, namun hanya akan mengambil setidaknya di tiga musim sebelum benar berkompetisi sebagai kompetitor di ajang jet darat yang bergengsi di dunia. Dan menurut kabar yang di lansirkan bahwa pembalap Formula One yang saat ini menjadi sang Legenda di Formula One yakni, Alain Prost pun di kabarkan akan bergabung dengan Renault.