yh6pc3d3_8f6c521

PSG Yakin Blanc Tak Tergoda ke United

Berita-prediksibola – Berita bola : PSG begitu percaya bahwa Laurent Blanc tidak akan tergoda utnuk mundur dan menerima rekrut dari United.

Blanc, yang kontraknya di PSG akan selesai di Juni mendatang, sudah sempat dihubungkan denngan kabar untuk menggantikan posisi Louis Van Gaal di United.

yh6pc3d3_8f6c521

Mantan agen pemain United, Jean Pierre Bernes, di waktu yang lalu sempat katakan sebelum Natal: “Laurent memang kontraknya akan segera selesai, oleh karena itu pintu saat ini terbuka untuk banyak kemungkinan, tapi Prancis adalah tim yang begitu ia cintai.

“Manajemen klub katakan pada kami, kami ingin menggapai deal yang baru. Hal itu tentu akan dirundingkan lebih lanjut, ia juga tidak begitu jauh dari kata deal dengan United. Tapi memang masih diperlukan adanya proses negosiasi, diskusi, hal seperti ini tentu memerlukan sedikit waktu.

Le Parisien, di sisi lain, katakan cuma tinggal tunggu beberapa rincian kecil sebelum Blanc pada akhrinya memiliki kontrak baru, diluar kabar yang menghubungkannya dengan United.