Spurs Main Ekstra Demi Kalahkan Knicks

Spurs Main Ekstra Demi Kalahkan Knicks

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan sejumlah berita yang tak kalah menarik lagi tentang Spurs Main Ekstra Demi Kalahkan Knicks. Di pertandingan yang telah berlangsung dengan sangat sengit tersebut. Dan saling serang dan mempertahankan gempuran yang mematikan. San Antonio Spurs harus berusaha dengan ekstra tinggi untuk mengalakan tamunya, New York Knicks 100-99 di AT dan T Center pada Sabtu siang. Dan pra armada Gregg Ppovich pun akhirnya mampu menuntaskan pertandingan tersebut dan sukses untuk melanjutkan rekor unbeaten mereka di kandangnya sendiri di musim ini. Pada dasarnya Spurs sendiri sudah di bikin kelabakan oleh tim tamunya dan harus bersusah payah untuk menaklukkan lawannya New York Knicks trsebut.

Spurs Main Ekstra Demi Kalahkan Knicks

 Dalam pertarungan yang sangat sengit tersebut Spurs sudah di buat oleh New York Knicks sejak awal pertandingan. Dan akhir di kuarter pertama, Tim dari Dincan dari kolega bahkan sempat tertinggal 26-30. Meski demikian Spurs mampu bangkit untuk menciptakan sebuah serangan yang sangat ematikan untuk tamunya. Spurs akhirnya berhasil memimpin 52-49 di akhir kuarter pertamnya.

Pertandingan pun berjalan dengan cukup menegangkan dan makin seru. Di pengunjung kuarter ketiga, Spurs mampu memperlebar keunggulan mereka yang menjadi lima poin. Knicks yang pada saat itu juga tak mau  kalah begitu saja bagai tersengat aliran listrik bertegangan tinggi Knicks pun akhirnya juga memberi perlawanan yang seimbang dengan Spurs di kuarter pamungkas. Kristaps Porzingis dan rekannya sukses mencetak 14 poin, sementara Spurs sendiri Cuma mengumpulkan empat. Dan ini membuat tim tuan rumah kini hanya unggul satu bola saja, yakni 96-94.

 Di detik akhir laga three point ace Knicks, Arron Affalo, pun bisa membuat skor ketat 98-97, dan itu pun masih untuk keunggulan Spurs. Untungnya sang tuan rumah mampu memperthankan kemenangan tersebut sehingga mereka di akhir laga dengan keunggulan setengah bola saja.

Dan pada akhirnya Spurs pun memperpanjang catatannya yang sempurna mereka di kandang musim ini. Mereka berhasil sukses menyapu bersih 22 laga home sejak awal musim dengan kemenangan. Rekor overall Spurs di musim ini menjadi 32-6 dan untuk smentara menempel ketat sang pemuncak klasemen wilayah barat, Golden State Warriors. Tampil sebagai pemain top dengan performer bagi Spurs adalah Kahwi Leonard yang juga sukses mencetak doble. Dirinya mencatatkan 19 poin dan 12 rebound. Sementara itu nama-nama para pencetak tersebut yakni, LaMarcus Aldridge, Tony Parker, dan Manu Ginobili juga mampu membawa timnya tampil dengan gemilang dan ketiganya bersam-sama mencetak 16 poin.

Sementara di markas timnya Knicks performa sensasional Porzingis tetap tak mampu untuk membawa timnya untuk meraih kemenangan. Dirinya menampilkan permainan yang terbaik buat timnya dengan membuahkan hasil 28 poin dan 11 rebound. Knicks harus menerima kekalahan tersebut, padahal para pemain tersebut sudah berusaha dengan kemampuan yang di miliki oleh setiap pemain dari tim Knicks.