Eden-Hazard-sad1

Hiddink: Hazard? Saya Bukan Ibunya!

Berita-prediksibola – Berita bola : Manajer Chelsea, Guus Hiddink menantang Eden Hazard untuk semangat lagi baik itu secara fisik atau juga mental untuk bisa temukan permainan terbaik.

Eden-Hazard-sad1

Setelah Chelsea membuat awal yang buruk di Premier League, yang mendorong klub membuat tim memberhentikan Jose Mourinho dan menggantinya dengan Hiddink, performa Hazard juga menjadi menuru, sampai ia belum membuat satu gol juga untuk timnya pada musim ini.

Hal ini tentu jelas begitu tidak bagus, pemain itu adalah pemenang PFA Player of The Year tahun lalu. Dan kabar di Inggris mengatakan Hazard memerlukan orang yang hangat dan dekat, supaya ia bisa bermain dengan lebih baik.

Tapi Hiddink mengatakan pada Goal International : “Saya bukan ibunya, mereka sudah mendapat perhatian yang cukup. Mereka semua akan dapatkan pendekatan secara individu. Ada yang memerlukan kelembutan, dan ada juga yang sebaliknya. Kita perlu berikan mereka semua waktu.

Untuk saya, ini semua soal suasana yang baru. Bila pikiran anda kembali menjadi segara, serta para pemain ingin lagi kembali bermain dengan bagus, itu adalah tanda bagus. Ia sudah menangkan piala, tapi pada tahun ini ia alami kendala fisik. Kemarin ada acara Ballon d’Or dan Anda lihat mereka yang ada di sana memiliki kebugaran yang begitu hebat, mereka bermain seperti halnya pemain muda.

“Itulah yang ingin kami dapatkan. Ia perlu nikmati permainannya, dan juga menghilangkan masalah fisik yang ada sampai dengan ia bisa kembali bermian dengan normal.