Ini Menjadi Kesalahan ke-18 Beruntun Untuk Sixers

Ini Menjadi Kesalahan ke-18 Beruntun Untuk Sixers

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan berita yang lebih menarik lagi tentang Ini Menjadi Kesalahan ke-18 Beruntun Untuk SixersDi bungkam Grizzlies Sixers melanjutkan puasa kemenangannya, mungkin ini yang harus di terimanya. Tampaknya kemenangan belum berpihak kepada Philadelphia 76ers yang bertandang ke markas Memphis Grizzlies, Jahlil Okafor berserta rekannya tumbang dengan raihan  84-92. Ini menjadikan kekalahan ke 18 beruntun untuk Sixers. Pada kuarter pertama sang tuan rumah yang di pimpin pemain andalan mereka Zach unggul  cukup jauh yakni 21-13.

Ini Menjadi Kesalahan ke-18 Beruntun Untuk Sixers

Dengan hal tersebut Sixers mulai menunjukkan tanda kebangkitannya dengan memperkecil perolehan skor menjadi 31-37. Sixers mengejar ketertinggalannya dan memberi semangat kepada rekan timnya untuk mandapatkan hasil yang lebih memuaskan. Dengan penuh semangat dan mampu bekerja lebih keras lagi akhirnya Sixers mampu mewujudkan apa yang di harapkan. Di kuarter ketiga Sixers melanjutkan momentum dengan mencetak 36 poin berbading 27 poin di miliki oleh tim Grizzlies dan mampu membuat skor menjadi 67-64 untuk keunggulan Sixers. Namun pada kuarter pamungkas sang tuan rumah bangkit dengan menunjukan serangan dan berhasil mencvtak 28 poin dan sementara Sixers hanya mengumpulkan skor 17 poin.

aSelain itu Randolph, poin guard Grizzlies, Mike, juga tampil sangat gemilang dengan mencetak 20 poin , tujuh  rebound, dan empat assist. Denganraihan kemenangan untuk Grizzlies yang mendapat rekor mereka menjadi 10 kali menang dan delapan kali kalah. Dan ini menunjukkan kemenangan yang ke enam untuk kesekian kalinya yang di pimmpin oleh Chris Wallace di kandangnya sendiri. Pada pertandingan selanjutnya Sixers akan berhadapan langsung dengan tim Orlean Pelicans.

Namun sebelumnya Sixers akan bertamu  di markasnya Los Angeles Lakers. Akhirnya Sixers hentikan rentetan kekalahan beruntunya dikompetisi bolabasket NBA di musim 2015-2016. Bahkan itu terjadi di kandanya sendiri, sehingga bisa memuaskan para pendukungnya. Inilah pertama kalinya merasakan kemenangan yang sekian lamanya 18 pertandingan sebelunya mereka di dera dengan kekelahan. Bahkan jika di gabung dengan 10 pertandingan terakhir di kompetisi musim lalu Sixers sudah kalah beruntun sebanyak 28 kali. Pada pertandingan ini yang menjadi bintang yakni Robert yang telah menciptakan 23 poin. Sang pelatih Brett mengaku puas dengan penampilan  anak asuhnya kali ini. Setelah mampu memecahkan. Brett berkata bahwa dirinya sangat suka dengan kota ini kami tak ingin hasil kekaahannya akan berlanjut. Dengan keberhasilan tersebutdan ini pun sangat melegakan.

Robert dalam pertandingan ini mampu memasukan bola sebanyak delapan kali dari 16 kali tembakan. Dirinya juga berhasil melepaskan tembakan jarak jauhnya, dan berhasil memasukannya sebanyak lima kali. Sedangkan rekanya Jerami juga menyumbangkan 14 poin, tujuh rebound dan empat assist dan juga mampu mampu mengeblok ketika sang lawan melepaskan tembakannya. Jerami sangat tanggap dengan situasi yang sangat sulit dirinya mampu menggagalkan serangan lawan. Dan akhirnya Sixers berhasil meraih kemenangannya.