Kobe Bryant Sangat Menggemari Sepakbola

Kobe Bryant Sangat Menggemari Sepakbola

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan berita yang lebih menarik lagi tentang Kobe Bryant Sangat Menggemari Sepakbola.  Bukan rahasia lagi jika bintang Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, besar di Italia dan sangat menggemari sepak bola. Dua tim idola Kobe adalah AC Milan dan Barcelona. Performa Kobe sepanjang karier di NBA pun sangat luar biasa dan sepak bola ternyata punya pengaruh di sini.Kobe menganggap taktik di sepak bola tak berbeda jauh dengan basket. Pengetahuan Kobe tentang taktik sepak bola ternyata mempengaruhinya dalam bermain basket.Pada basket Amerika Serikat, sebagian besar memakai dua taktik utama, 1-2, pick and roll, give and go, dan hal-hal seperti itu. Saya besar bermain sepak bola dan melihat kombinasi segitiga di sepak bola laiknya di basket,” ucapnya.

Kobe Bryant Sangat Menggemari Sepakbola

Seringnya Kobe bermain sepak bola memberikannya perspektif berbeda saat bermain basket. Ada beberapa kombinasi di sepak bola yang ternyata bisa diimplementasikan di dunia basket.Anda melihat kombinasi permainan yang sangat banyak. Karena saya bermain sepak bola sejak kecil, mata dan otak saya acap membayangkan kombinasi sepak bola segitiga tersebut. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan di basket,” kata Kobe.Hal ini jelas sangat menarik karena sepanjang kariernya Kobe tak pernah mengungkapkan betapa penting pengetahuan sepak bolanya pada saat bermain basket. Tak kaget jika dia menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah basket modern.Tak kaget jika Kobe cukup sering berkomentar tentang sepak bola di media sosialnya dan acap memuji pemain-pemain seperti Lionel Messi dan Andres Iniesta.

Dan ini bukan memnjadi rahasia umum lagi kalau sang megabintang dari Tim Los Angeles Lakers, Kobe Bryant sangat menggemari sepakbola.  Ini justru menarik perhatian Kobe untuk mengetahui kalau ternyata sepak bola pnya andil besar dalam karir yang sangat gemilang dan panjang untuk Kobe di kompetisi NBA. Kobe teryata menganggap taktik di sepak bola tak berbeda jauh dengan basket. Dan pengetahuan Kobe mengenai taktik sepakbola juga ternyata berpengaruh sangat besar di dunia basket. Ketika pada basket di Amerika Serikat, sebagian besar memakai dua taktik utama, one-two, pick and roll, give and go,.dan semacam hal-hal seperti itu. Kobe sangat terkesan dengan permainan sepakbola dan melihat permainan kombinasi segitiga di sepakbola layaknya di permainan basket.

Seiring dengan bermain sepakbola ternyata memberikan prespektif berbeda di saat dirinya beraksi di lapangan basket. Dan anehnya ada beberapa kombinasi di permainana sepakbola juga diterapkan di lapangan basket, ketika dirinya sedang bermain basket. Anda mungkin juga melihat kombinasi permainan yang sangat banyak, karena Kobe berman sepakbola sejak dirinya masih kecil. Di samping mata dan otaknya seiring membayangkan tersebut.kombinasi segitiga di permainan sepakbola tersebut. Dan semua permainan sepakbola bisa di aplikasikan di dunia basket oleh sang megabintang