Kosta Rika Kembali Tunjukan Ketangguhannya Di Piala Dunia 2014

Berita-prediksibola – di Piala Dunia kali ini akan kembali menyajikan beberapa berita menarik, tentang Kosta Rika Kembali Tunjukan Ketangguhannya Di Piala Dunia 2014. Setelah berhasil menunjukan kegemilanganya dengan lolos dari fase Grup dan memiliki catatan sempurna, sekali lagi Kosta Rika masih menunjukan daya magisnya saat menunudukan timnas Yunani dalam perpanjangan waktu hingga adu penalty.

Setelah dalam fase Grup yang disebut sebut denga Grup nerakan Kosta Rika Sukses mendapatkan poin maksimal dan lolo ke babak selanjutnya, kini Yunani pun tak luput telah menjadi korban keganasanya. Kosta Rika yang merupakan wakil Amerika Tengah ini, berhasil keluar sebagai pemenang setelah memaksa Yunani ke drama Penalti yang berhasil di menangkan oleh pasukan Jorge Luiz Pinto. Kosta Rika sukses tampil mengesankan sejak babak kualifikasi Grup, hingga mampu menduduki puncak klasemen Grup D.

Alhasil, pelatih yang kini berusia 61 tahun itu senang, dengan performa impesif yang ditutunjukan skuadnya hingga dapat memastikan tempat di Perempatfinal. Namun Kosta Rika tak boleh merasa Jumawa terlebih dahulu, pasalnya di babak perempat Final mendatang mereka akan dipertemukan dengan negara lagganan Piala Dunia yakni Timnas Belanda yang telah lolos terlebih dahulu ke babak perempat Final. dan rencaanya mereka akan dipertemukan di Arena Fonte Nova, SalvadorĀ  pada Minggu 6 Juli 2014.