Steven-Caulker

Krisis Back, Liverpool Pinjam Pemain Bertahan QPR

Berita-prediksibola – Berita bola : Krisis pemain defend yang sedang dialami Liverpool karena kasus cedera hamstring di susunan pemain Reds, akhirnya memaksa Merseyside itu untuk turun di bursa musim dingin, Januari ini.

Steven-Caulker

Liverpool meminjam pemain bertahan Queens Park Rangers, Steven Caulker, sampai dengan akhir musim nanti. Caulker diharapkan nanti dapat menggantikan posisi utama pertahanan susunan pemain dari pelatih Jurgen Klopp itu saat ini.

Karena, Liverpool untuk sekarang ini cuma punya Kolo Toure sebagai satu-satunya back tengah senior yang sehat, sedangkan back tengah lain Mamadou Sakho, Martin Skrtel, Dejan Lovren, maupun Joe Gomez, semuanya berkutat dengan cedera pada musim ini.

Dikabarkan, Liverpool berhasil memjalankan proses peminjaman Caulker tepat waktu sehingga back 24 tahun ini bisa bermain saat Reds berhadapan dengan Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (14/1) dini hari WIB.

Tapi, untuk saat ini belum ada kepastian dari pemain itu yang mana sempat dipinjamkan ke Southampton itu akan langsung masuk ke susunan pemian utama Liverpool.

Kedatangan Caulker sudah membuat Reds saat ini punya pilihan tambahan di bagian pertahanan mereka. Krisis back yang dialami Liverpool untuk sekarang ini juga membuat Klopp memanggil kembali Tiago Ilori dari masa pinjamannya di Aston Villa.

Selain itu, Liverpool juga dihubungkan dengan beberapa pemain defend di bursa transfer musim ini seperti Nevan Subotic dari Borussia Dortmund, Joel Matip dari Schalke 04, hingga Martin Ceceres dari Juventus.