Low: Pertemuan Bersama Prancis Nanti Akan Bertensi Tinggi Piala Dunia 2014

Berita-prediksibola – juga akan memberikan beberapa ulasan dan berita menarik tentang Piala Dunia seperti halnya berita ini yakni Low: Pertemuan Bersama Prancis Nanti Akan Bertensi Tinggi Piala Dunia 2014. Jelang pertandingan yang sangat ditunggu tunggu yakni Jerman yang akan bertemu dengan timnas Prancis dalam duel memperebutkan kemenangan dan hak lolos ke Semifinal bakal kembali terjadi di fase perempat Final kali ini. yang mana dalam pertandingan yang sangat penting dan sarat gengsi tersebut, Sang pelatih YaknI Joachim Low mengungkapkan bahwa, laga di Maracana nanti merupakan paertai ulangan Semi Finla Piala Dunia 1982 antara jerman kontra Prancis kembali.

Bagaimana tidak, usai berhasil medapatkan kemenangan tipis dan dramatis atas Aljazair lali. Pasukan Dari Joachim low akan dipertemukan kembali dengan timnas prancis di Fase Delapan Besar Piala Dunia Jumat 4 Juli 2014 nanti di Maracana. Partai ini merupakan ulangan semi-final edisi 1982 di Spanyol, ketika Der Panzer secara dramatis menaklukkan Les Blues via adu penalti setelah bermain imbang 3-3 dalam 120 menit. kendati mengaku enggan membahas dan mengingat ingat laga tersebut, Joachim low Menyebutkan bahwa pertemuan jerman Kontra Prancis mendatang adalah laga yang sangat spesial.

Entah ini mengingatkan pertemuan pada 1982 atau tidak, yang pasti pertandingan ini akan berlangsung dengan tensi tinggi dan sarat trauma, ujar Low.Prancis merupakan salah satu negara yang berkembang sangat cepat di Piala Dunia akhir akhir ini. Mereka sukses mendapatkan kemenangan setelah kegagalan mereka di 2010 dan 2012 lalu, dan berhasil merubah sekuat dan skema permainan mereka menjadi lebih baik lagi. mereka tim yang sangat kuat terutama di lini depan yang diisi oleh Benzema dan Paul Pogba.