Neymar Akui Bahwa James Adalah Sosok Pemain Bintang Di Piala Dunia 2014

 

Berita-prediksibola – kembali lagi memberikan sebuah berita penting dan menarik terkait Neymar Akui Bahwa James Adalah Sosok Pemain Bintang Di Piala Dunia 2014. Bintang Asal Kolombia bernama James Rodriguez memang benar benar menjadi bahan pembiscaraan di seluruh kalangan dunia. Tak ayal, salah satu punggawa andalan Timnas Brasil sendiri yakni Neymar pun mengaku bahwa dirinya mengakui bahwa James adalah pemain yang memiliki talenta Besar di Piala Dunia 2014. Lontaran Pujian yang telah di lontarkan Oleh Neymar terhadap pemain kolobia James Rodriguez ini, diakuinya karena dirinya mampu brmain dengan sangat impresive dalam beberapa pertandingan Piala Dunia selama ini.

Yang membuat Neymar Salut akan sosok james adalah, dalam empat laganya di Piala Dunia, James telah berhasil mndapatkan lima Gol dan menjadi top skorer sementara Piala Dunia 2014. Dalam setiap pertandingan, James selalu mencetak Gol, jadi bukanya tak mungkin, Brasil harus mewaspadai sosok pemain bernomor punggung 10 tersebut. Seperti yang telah diketahui, kedua tim yakni Brasil dan Kolombia akan dipertemukan di babak perempat Final demi memperebutkan tiket menuju babak Semi Final di Fortaleza pekan ini.

Neymar memang mengakui bahwa Gol Gol yang telah ia lihat dari serorang sosok James, merupkaan gol yang sangat berkualitas dan bisa dikatakan sebagai yang terbaik di Piala Dunia 2014 ini. Tak hanya itu, Neymar pun menegaskan, bahwa Dia adalah pemain yang luar biasa sebelum semua ini, dan dia telah menunjukan semua talentanya di Piala Dunia. Kolombia merupakan Timnas yang sangat baik dan impresive, mereka sejauh ini telah banyak meraih kemenangan dan berhasil menunjukan kekuatan bearnya sebagai negara yang belum pernah merasakan kekalahan. James adalah sosok Pemain bintag Di Piala Dunia ini, meski usianya masih muda dan seumuran dengan saya yaitu berumur 22 tahun, tutup Neymar.