Patrick Van Aanholt Resmi Ke Sunderland

Berita-prediksibola Рtelah kembali menyajikan suguga seru dan menarik tentang Patrick Van Aanholt Resmi Ke Sunderland. Usai sudah masa bakti Patrick van Aanholt untu Chelsea. Setelag berhasil menghabiskan dan memperkuat Chelsea selama tujuh musim,tanpa mendapatkan kesempatan bermain di divisi utama. Pemain asal Belanda Patrick van Aanholt akhirnya telah resmi habis masa kontraknya. Mengetahui hal ini, tottenham pun langsup tancap gas demi mendapatkan servis salah satu pemain yang erbuang dari Chelsea tersebut.  Dan bagi Patrick sendiri ia hijrah ke Sunderland dengan durasi dan ikatan kerja yang sama yakni selama empat tahun.

Bersama dengan Cheksea dirinya memang tampil kurang meyakinkan dan tak mampu membuat percata Jos e Mourinho. Meski demikian, dirinya mengaku tetap senang ersama Chelsea selama ini. dan banyak pelajaran telah ia dapatkan selama berlatih dan bermain dengan sosok The Spesial one tersebut. Awal mula Van Aanholt sendiri dimulai sejak 2007 silam, dimana dirinya didatangkan oleh the Blues dari PSV Eindoven. Namun, bersama The Blues nasibnya tak lebih baik. Dirinya hanya bermain selama 8 kali saja, dan msa baktinya sendiri lebih banyak dihabiskan bersama klub pinjmaan.

Ya, selama tujuh tahun berada di EPL, Patrick telah banyak sekali menjalani masa masa pinjaman. Diantaranya adalah mulai dari Wigan Athletic, Leicester City, Newcastle United, Coventry City, hingga dua setengah musim terakhir bersama Vitesse Arnhem. Keinginan Sunderland saat iini untuk mendatangkan Patrcick adalah mencari salah satu  sosok bek kiri baru setelah masa pinjaman Marcos alonso dari Fiorentina usai di akhir musim lalu. Dan dengan kedatangan Van Aanholt pun genap menjadi empat pemain yang telah didatangkan oleh Poyet dalam bursa trasnsfer musim panas ini.