Stoner Memuji Habis Performa Sang Mantan Rival

Stoner Memuji Habis Performa Sang Mantan Rival

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan sejumlah berita yang terayar yang tak kalah menariknya dengan Stoner Memuji Habis Performa Sang Mantan Rival. Stoner pembalap MotoGP dari Tim Ducati yang pada saat ini sangat memuji konsistensi Valentino Rossi sebagai seorang pembalap di Tim Movistar Yamaha. Sebagai seorang legenda MotoGP, Cesey Stoner mengakui bahwa faktor usia sama sekali tak berpengaruh di dunia balap motor seperti di di ajang balap MotoGP.

Stoner Memuji Habis Performa Sang Mantan Rival

Stoner juga melihat Valentino Rossi pada saat ini masih mengaspal dan ini salah satu contoh yang sangat nyata. Pada hal mantan pembalap MotoGP yang terdahulu, ketika sang pembalap memiliki usia seperti sang legenda tersebut akan mengakhiri balapnya di usia yang sama seperti Valentino Rossi. Tapi Stoner begitu terkesan kepada Rossi pada usianya yang 36 tahun masih mampu mengaspal dan siap untuk bersaing di atas motorya yang baru.

The Doctor itulah julukan Valentino Rossi memang tela terbiasa di bilang sebagai sang legenda yang hidup di dunia balap MotoGP. Mengingat usianya yang sudah separuh tersebut, Stoner sangat yakindengan pembalap berpasporkan Italia tersebut masih memiliki nyali untuk bisa kembali merengkuh gelar juara di MotoGP 2016 nanti. Stoner pun akhirnya berkata bahwa Rossi telah membuktikan bahwa anda bisa mempunyai karir yang begitu panjang di MotoGP. Dan itu sudah terbukti dan Stoner sempat berfikir sang legenda Valentino Rossi masih bisa merengkuh gelanya yang kedelapan di premier class. Dan itu sangatlah mungkin buat sang legenda Valentno Rossi.

Stoner sendiri saat ini sadar bahwa dirinya kini lebih mementingkan keluarga ketimbang kembali untuk membalap. Karena itulah Stoner memilih untuk lebih fokus dengan pekerjaannya yang sekarang. Dan saat ini Stoner menjadi seorang test rider di Ducati. Ketika Stoner berusiakan 30 tahun anda bisa kompetitif namn bagi Stoner adalah suatu hal yang lebih penting dari pada balapan. Bagi Stoner sendiri hidup saya hanya untuk keluarga dan itu sangat bernilai harganya ketimbang membalap.

Tapi diĀ  sisi yang lain, Test rider yang baru dari Tim Ducati, Casey Stoner akhirnya mengakui kalau pabrikan asal Italia itu memang menginginkan dirinya kermbali balapan dengan menyapaikan hal tersebut. Setelah tiga tahun menjabat sebagai test rider diTim Honda Racng Corporation, Stoner akhirnya kembali bergabung dengan Ducati. Per musim 2016 dirinya akan membantu pengmbangan motor Desmosedici untuk Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.

Stoner juga menjabat sebagai brand ambassador, test rider Ducati yang lainnya, Michele Pirro, yang selama ini memang sudah kerap mendapatkan jatah wildcard di bebrapa seri. Dan pabrikan yang identik degan warna merah tersebut ternyata ingin melakukan hal yang serupa pada Stoner. Namun pihak Ducati sendiri menginginkan Stoner turun untuk mendapatkan beberapa jatah wildcard, itu pun memang benar. Stoner sendiri punya opsi dan kapan Stoner mau. Tapi sampai detik ini Stoner belum mengambil keputusan tentang hal tersebut.