095114300_1452679607-Suzy-Cortez-Lionel-Messi

Berpaling dari Ronaldo, Miss BumBum Pamer Bokong untuk Messi

Berita-prediksibola – Wags : Di waktu yang lalu, Miss BumBum sering dihubungkan dengan striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Tapi, kali ini, Miss BumBum ternyata pindah hati dari Ronaldo dan mendukung Messi di dalam FIFA Ballon d’Or 2015.

095114300_1452679607-Suzy-Cortez-Lionel-Messi

Tentu saja pilihan Miss BumBum kali ini berbeda, dan juga wanita ini memiliki identik dengan pantat besar. Andressa Urach yang berstatus sebagai Miss BumBum 2013 mengakui pernah melewati malam bersama dengan Ronaldo.

Untuk sekarang ini Miss BumBum 2015, Suzy Cortez, lebih memilih Messi menjadi pemain sepak bola yang diidolakannya. Hal itu terlihat dari cara dia memberikan pujian saat striker Barcelona itu dinobatkan sebagai peraih FIFA Ballon d’Or 2015.

Seperti yang dikabarkan Goals, Suzy langsung mengunggah foto dengan seragam Barcelona di Instagram miliknya. Di bagian punggung kostum Barcelona itu ada nama Messi dan nomor 10, seperti yang digunakan Messi.

Menariknya, Suzy tidak menggunakan bawahan dan cuma menggunakan seragam Barcelona. Tentu saja, Miss BumBum yang satu ini juga perlihatkan pantatnya yang besar di foto.

Foto itu pun langsung menjadi pusat perhatian dari netizen yang penasaran dengan foto Miss BumBum menggunakan seragam Barcelona. Kenyataan ini menjadi semakin dekatkan hubungan Miss BumBum dengan pemain sepan bola kelas atas.