Di Musim 2016 Peresmian Motor Anyar The Doctor

Di Musim 2016 Peresmian Motor Anyar The Doctor

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan sejumlahberita yang trayar mengena Di Musim 2016 Peresmian Motor Anyar The Doctor.i Belakangan ini memang begitu hangat mengenai berita soal inovasi Yamaha yang baru dan bakal memindahkan tangki bahan bakar yng biasanya ada di depan kebagian ekor motor. Dan inovasi in sejatinya telah di perlihatkan oleh sang testrider, Katusuyuki Nakasuga, kala yang bersangkutan akan mendapatkan jatah wildcard di MotoGP jepang pada Oktober 2015. Yamaha YZR-M1 dengan tangki bahan bakar di belakang juga kembali terlihat di kala Lorenzo mejalani uji coba pasca musim di Vancia, Spanyol, November 2015. Meski demikian Rossi kala itu masih tetap mengendari YZR-M1 dengan lubang tangki yang standar.

Di Musim 2016 Peresmian Motor Anyar The Doctor

Seperti yang telah di laporkan untuk sponsor Yamaha Factory Racing. Movistar akan memilih diagonal Telefonica Tower sebagai tempat peluncuran  YZR-M1 motor terbaru buat The Doctor, yang ini merupakan markas perusahaan komunikasi tersebut. Menurut agenda dari Tim Movistar Yamaha pada musim 2016 sudah di pastikan akan di mulai dengan acara peresmian motor terayar YZR-M1 yanga akan di tunggangi oleh pembalap berkebangsaan Italia,  Valentino Rossi dan rekannya Jorge Lorenzo . Mengenai acara tersebut bakal digelar di Barcelona, Spayol, pada 18 januari 2016. The Doctor dan Por Fuera pun di pastikan akan kembali bertatap muka dengan para rekan setim  Yamaha dan segenap para pendukung yang telah ikut serta memberi dukungan di kala sang pembalap sedang mengaspal di sirkuit.

Dalam acara yanga di gelar nanti Rossi dan Lorenzo, di kabarkan akan di temani oleh ketiga petinggi Yamaha, yakni General Manager Motorsport Division Yamaha Motor Co, Kouchi Tsuji, Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis dan Team Director Movistar Yamaha, Massimo Meregalli. Dalam acara tersebut yang sekaligus di dapingi oleh ketiga petinggi Yamaha, dan presentasi ini pun akan menjadi pertemuan kedua buat Rossi dan Lorenzo setelah di penghunjung acara di musim 2015 yang kontroversi. Tapi sebelumnya keduanya pernah bertemu yang menjadi pemeran acara motor bergengsi EICMA di Milan, Italia, dan tempatnya di pertengahan November 2015. Dalam peluncuran motor-motor jalanan Yamaha Rossi dan Lorenzo di kabarkan tidak saling bicara bahak keduanya tidak saling kenal dan menghindari kontak mata. Mengenai hal tersebut memang cukup menarik dan sekaligus tahu bagaimana reaksi keduanya dengan tuntutan seperti itu di Barcelona.

Namun terlepas dari itu Tim Movistar Yamaha sendiri memang masih harus mengumpulkan bayak data untuk menyusaikan diri dengan aturan penyeragaman perangkat elektronik ECU Magneti Marelli dan masih juga terpikir mengenai ban baru dari Michelin juga ikut berperan dalam motor terbaru buat kedua pembalap MotoGP tersebut. Tapi dari salah satu pendukung Yamaha yang ikut acara peresmian tersebut, satu hal untuk menuju kesuksesan bukan karena motor terbaru melainkan skill kedua pembalap tersebut dan itu baru akan menjadi sang juara di MotoGP.