Hamilton Sudah Memperbaiki Diri Untuk Musim Balap 2016

Hamilton Sudah Memperbaiki Diri Untuk Musim Balap 2016

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan sederet berita yang menarik lagi tentang Hamilton Sudah Memperbaiki Diri Untuk Musim Balap 2016.  Hamilton bersama rekan setimnya, Nico berhasil menguasi jalannya balapan Formula One di sepanjang musim 2015. Praktisnya hanya Sebastian Vettel, pembalap non Mercedes yang berhasil menjadi juara di beberapa seri. Musim balap Formula One selanjutya akan di gelar pada 20 Maret 2016. Meski masih menyisakan waktu lebih dari dua bulan, untuk pembalap dari Tim Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku bahwa dirinya sudah siap untuk membalap di Formula One. Pe3mbalap yang berasal dari negara Inggris tersebut menegaskan bahwa dirinya juga sudah memperbaiki performa yang sempat menurun pada akhir-akhir di musm lalu. Dan setelah memastikan gelar juara dunia pada balap Formula One Amerika Serikat penampilan The Boss julukan yang di miliki oleh Hamilton justru menurun.

Hamilton Sudah Memperbaiki Diri Untuk Musim Balap 2016

Bersama rekan setimHamilton, Nico, berhasil menguasai tiga seri sisa. Meski dengan demikian Hamilton menegaskan dirinya untuk melakukan perbaikan untuk ajang balap Formula One di musim 2016. Hamilton tidak habis fikir akan tampil teratas di sepanjang waktu. Hamilton berada di puncak untuk waktu yang cukup lama di sepanjang tahun, dan kemudian Hamilton memiliki tiga balapan yng sangat mengecewakan. Tapi mengenai hal itu Hamilton masih melaju untuk yang terbaik dan tidak membuat kesalahan, tapi tidak memberikan 100 persen. Dan hal yang terlihat baik, Hamilton ssudah bisa mengatasi masalah untuk balapan di musim 2016 nanti.

Tapi dari sesi lain seorang mantan pembalap Formula One, yakni Nigel Mansell, mengatakan bahwa Lewis Hamilton sudah menjadi seorang pembalap yang legenda. Dengan torehan tiga gelar kini Hamilton berada di urutan ke empat yang mampu mengoleksi gelar juara dunia terbanyak di sepanjang sejarah. Menurut Nigel ada lima pembalap yang meraih tiga kali juara dunia, namun hanya Hamilton yang masih membalap di ajang balap Formula One. Dengan hasil gelar juara tersebut The Boss julukan Hamilton kemungkinan besar masih bisa bertambah. Coba kita lihat pada musim lalu Hamilton berhasil meraih gelar juara dunianya setelah menjuarai di seri Amerika Serikat pada 25 Oktober 2015, padahal di kala balapan tersebut masih menyisakan tiga seri.

Nigel menambahkan bahwa Lewis akan menjadi juara dunia yang sangat hebat, bagi Nigel Hamilton sudah menjadi seorang legenda di ajang balap Formula One tersebut, karena apa di sepanjang balapan ketika dirinya bersama rekan setimnya Nico mampu menunjukan keberhasilannya di sepanjang musim 2015. Dan Hamilton dan Nico berhasil menguasai jalannya balapan dan mampu bersaing dengan para driver yang lain. Dalam pertarungan yang begitu sengit di kala itu hamilton bersama Nico mampu menunjukan performanya yang baik dan sangat mengagumkan. Ini adalah sebuah momen bagi Hamilton sendiri dan terus melaju dengan mobil jet daratnya untuk melintasi tikungan di balapan Formula One selanjutnya.