Lineker

Legenda Inggris Daftarkan Perceraian Lewat Situs Online

Berita-prediksibola – Wags : Pemain legenda dari Inggris, Gary Lineker dan istrinya Danielle dikabarkan akan segera bercerai. Pernikahan yang mereka sudah bangun selama 6 tahun sudah harus selesai tidak lama lagi.

Lineker

Penyebabnya adalah hal klasik. Sama seperti masalah yang dialami oleh pasangan figur publik, istrinya menginginkan anak namun Lineker dianggap terlalu tua untuk ada keluarga baru lagi.

Keduanya memang sudah termakan usia yang terbilang jauh. Untuk sekarang ini Lineker yang aktif menjadi pandit atau komentator sepak bola berusia 55 tahun, dan Danielle adalah model senior 36 tahun. Seperti yang dikabarkan Sun, beberapa sumber katakan keduanya sudah hidup terpisah kurang lebih satu tahun ini.

Keputusan perceraian akan dibacakan pada pukul 10.00 pada waktu setempat. Artinya pernikahan yang sudah dibangun selama 6 tahun itu sudah harus berakhir.

Lineker memiliki kekayaan pribadi sekitar 20 juta poundsterling atau kurang lebih Rp 400 miliar. Namun mantan pemain Everton itu memilih untuk gunakan situs pemerintah dalam mendaftarkan perceraian mereka.

Untuk mendaftarkan perceraian di situs itu, Lineker hanya dikenakan biaya 400 pound atau setara dengan Rp 8 juta. Dengan begitu mereka hemat puluhan ribu pound untuk memprosesnya secara hukum. Baik Lineker maupun Danielle sudah sepakat mengenai harta supaya bisa dibagi dengan sama rata dan menyenangkan kedua belah pihak.

Walau memutuskan untuk pisah ranjang kurang lebih 1 tahun, keduanya kelihatan masih peduli satu sama lain. Danielle memiliki putri 13 tahun dari suami pertamanya, dan ternyata dia masih ingin memiliki anak lagi.

Sedangkan Lineker membawa empat anak yang sudah mulai dewasa dari pernikahan pertamanya dengan Michelle Cockayne. Pandit program olahraga itu menolak untuk memulai lagi kehidupan jadi keluarga muda lagi.

Dalam beberapa bulan terakhir, Danielle sudah menghabiskan lebih banyak waktu di Los Angeles, Amerika Serikat. Sementara Lineker tinggal di Inggris karena pekerjaan.

Menjadi mantan pemain sepak bola, ia dipercaya menjadi pembawa acara di BT Sport untuk Liga Champions. Pemain yang pernah mendukung Barcelona itu juga sempat bekerja di Al Jazeera Sports, Eredivisie Live, dan NBC Sports Network.