Pendukung Rossi Diberikan Tempat Spesial

Pendukung Rossi Diberikan Tempat Spesial

Berita-Prediksibola.com–  Kami akan menyajikan sederet berita yang lebih menarik lagi tentang Pendukung Rossi Diberikan Tempat Spesial.  Balapan MotoGP yang akan di mulai dan untuk para pembalap bahkan belum menjalankan uji coba yang akan di langsungkan pada Februari 2016. Meski begitu untuk para pendukung Rossi sudah melahap tiket-tiket MotoGP 2016 yang sudah dijual. Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi memang di kenal memiliki banyak penggemar. Dan itu tak hanya di Italia, Rossi juga memiliki pendukung yang fanatik dari berbagai negara. Itu telah terbukti di setiap balapan MotoGP yang akan di mulai untuk para pendukung sudah mengantri untuk mendapatkan  tiket. Bagi para pendukung Rossi  akan di sediakan tribun sangat khusus untuk fans The Doctor. Tapi itu tidak semua dimana balapan digelar. Ini Cuma berada di sirkuit Sachsenrig, Jerman yang tak memiliki tempat yang khusus  bagi Rossifumi itu suatu sebutan dari fan Rossi selama  beberapa tahun terakhir. Fans Rossi selalu berbaur dengan penonton di Sirkuit tersebut.

Pendukung Rossi Diberikan Tempat Spesial

Pada saat ini telah di sediakan tribun khusus untuk fans Rossi di sirkuit yang di pakai untuk gelaran MotoGP di Jerman. Dibuyatkan juga akses khusus membuat para pendukung Rossi lebih ramai lagi. Rossi memang mempunyai ikatan khusus dengan para pendukungnya. Dirinya selalu menyapa terhadap fansnya yang berada doi tribun di setiap selesainya balpan. Penggemar dari pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi menjadi suatu contoh fans yang sudah membeli tiket MotoGP balapan 2016. Pada hal sebelumnya Sachsening menjadi satu-satunya lintasan di Eropa yang tidak memiliki tribun khusus buat sang penggemar Rossi. Namun dengan demikian hal tersebut secara langsung terpatahkan pada musim balapan 2016 ini. Para penggemar Rossi bahkan telah menawarkan sejumlah paket tersendiri untuk bisa masuk ke tribun yang sangat khusus tersbut.

Mengenai paket yang sudah di tawarkan mencakup tiket balapan pada hari Minggu, dan para penggemar Rossi resmi dari pihak topi maupun spanduk yang sangat khusus berwarnakan kuning. Itu semua menandakan sebagai udentitas dari seorang penggemar yang berpasporkan Italia tersebut. Dari salah satu penggemar Rossi yang disukai oleh oleh penggemar terhadap Rossi, di nilai banyak pihak penggemar Rossi memiliki gaya membalap palilng menghibur. Rider yang saat ini berusiakan 36 tahun tersebut kerap melakukan atraksi-atraksi menawan di antara lawawny-lawannya. Namun bukan The Doctor joki MotoGP yang paling menghibur. Apa yang tidak di lakukan oleh sang Legenda tersebut ketika usai balapan, pasti  ada yang di pertontonkan buat penggemarnya. Valentino Rossi memng di kenal juga ssbagai seorang yang humoris.Rossi sendiri juga tidak mau mengecewak hati para fansnya yang jauh-jauh hari sudah memborong tiket tersebut. Pada hal balapan akan di gelar bulan depan. Sang legenda memang di kenal suka bercanda pada penggemar maupun pada tim Movistar Yamaha.