Adriano-Correira-Barcelona

Roma Siap Terima Full-Back Gaek Barcelona Ini

Berita-prediksibola – Berita bola : Tim dari Seri A, AS Roma dikabarkan siap untuk dengan cepat bergerak di bursa trasnfer dengan menerima full-back gaek milik Barcelona, Adriano.

Adriano-Correira-Barcelona

Pemain asal Brasil itu kelihatan tidak masuk di dalam rencana pelatih Luis Enrique, hal ini bisa terlihat dengan kecilnya jam main yang dimilikinya di musim ini dengan cuma bisa ikut dalam permainan La Liga sampai dengan saat ini.

Dengan hukuman embargo transfer untuk Barcelona yang sudah dicabut, kali ini Barcelona bisa leluasa untuk bergerak di bursa untuk membawa atau juga menjual pemiannya.

The Transfer Guru, Gianluca Di Marzio nyatakan bila sekarang ini Roma sudah berusaha dengan baik untuk membawa Adriano ke Serie A dengan akan segera adakan nego pada akhir minggu ini.

Kedatangan Adriano ke Roma tentu diharapkan bisa berikan banyak pilihan di bagian garis belakang dengan kekuatan menyerang. Karena Adriano adalah pemain dengan kemampuan kaki kanan dan kiri yang sama baiknya, serta bisa bermain di posisi back atau winger.

Kedatangannya juga bisa menutup posisi yang ditinggalkan oleh Juan Iturbe ke Bournemouth.

Adriano sendiri dibeli Barcelona dari Sevilla tahun 2010 lalu, dan sampai dengan sekarang bermain 111 kali dan membuat 9 gol untuk Blaugrana.