Paul-Pogba-Juventus

Zidane Berharap Pogba Masuk Ke Madrid

Berita-prediksibola – Berita bola : Zinedine Zidane resmi dipilih menjadi pelatih baru Real Madrid pada Selasa 5 Januari dini hari WIB. Pada pertandingan perdana menjadi entrenador Madrid, Zidane berhasil membawa timnya menang dengan skor 5-0 ketika berhadpan dengan Deportivo La Coruna, Senin 11 Januari dini hari WIB.

Paul-Pogba-Juventus

Walau berhasil bermain dengan baik dan menang mutlak, pada nyatanya Zidane belum merasa puas dengan susunan pemain untuk sekarang ini. Zidane memiliki harapan dapat membawa pemain gelandang Juventus, Paul Pogba.

Seperti yang dikabarkan, pada hari Kamis 14 Januari, Zidane memiliki ketertarikan dengan kualitas yang dimiliki Pogba. Gelandang 22 tahun itu dinilai cocok dan pas untuk mengisi satu dari dua pemain gelandang di dalam pola 4-2-3-1 kesukaan Zidane.

Bila berhasil dibawa, ada besar kemungkinan Pogba akan duet dengan Toni Kroos. Karena keduanya bisa saling melengkapi, baik itu di dalam segi penyerangan atau juga bertahan.

Namun, kemungkinan bukan ada di bursa transfer, kali ini Madrid akan mencoba membawa Pogba. Mantan pemain Manchester United itu mungkin direkrut klub yang ada di Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2016.

Karena Juventus menjadi pemilik dari Pogba tidak memiliki banyak waktu untuk mencari pengganti Pogba pada transfer kali ini. Sementara pada musim panas mendatang, Juventus punya waktu lebih panjang untuk mencari keberhasilan dari mantan kapten Timnas Prancis U-20 itu.