edinson-cavani

Cavani Diberikan Lampu Hijau Untuk Hengkang Ke Arsenal

Berita-prediksibola – Berita bola : Pada bursa transfer Januari 2016 Arsenal menjadikan striker menjadi pilihan utama untuk dibawa. Usai Celta Vigo, Nolito, santer disebut akan datang ke Emirates Stadium, sekarang giliran striker Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani yang disebut akan menjadi sasaran utama Arsenal.

edinson-cavani

Seperti yang sudah dikabarkan pada hari Jumat 15 Januari, pemain dari Uruguay tersebut sudah diberikan kode oleh PSG untuk pindah. Arsenal juga diperkirakan akan bergerak dengan cepat untuk mengambil ahli untuk pemain itu.

Walau sudah mendapatkan ijin, harga dari pemain itu tetap tidak akan berubah kurang lebih 40 juta pounds atau kurang lebih Rp802 miliar. Bila tim didikan Arsene Wenger tersebut bisa memenuhi persyaratan, maka Cavani bisa jadi dipastikan menjadi kepunyaan dari Arsenal.

Dari sisi striker memang menjadi pemantauan dari Arsenal. Walau untuk sekarang ini mereka bermain dengan cukup baik dan ada di posisi pertama, garis depan mereka yang utama di striker bisa terbilang kurang begitu menonjol.

Olivier Giroud yang belakangan ini permainannya masih kurang begitu bagus sering alami ketidak konsistenan performa. Cavani nantinya bisa diduetkan atau juga menggeser posisi Giroud menjadi striker utama. Untuk kemampuan membuat gol, Cavani tidak perlu diragukan lagi tentunya.