Stevan-Jovetic

Internazionale Ogah Permanenkan Stevan Jovetic

Berita-prediksibola – Berita bola : Internazionale dikabarkan tidak tertarik untuk patenkan kontrak Stevan Jovetic. Mereka berniat meminjamkan strikernya ke tim lain di sisa musim ini, namun perlu dulu untuk minta izin kepada Manchester City.

Stevan-Jovetic

Striker Montenegro itu tiba di San Siro dengan status pinjaman dengan biaya €2,5 juta. Dalam proses transfer itu, Nerazzurri punya pilihan pembelian di akhir musim dengan tambahan biaya sebesar €17 juta.

Adapun Sport Italia nyatakan Roberto Mancini tidak ingin mengaktifkan klausul pembelian itu dan berusaha untuk mencari jalan keluar dengan melepas striker itu. Mereka bisa meminjamkan Jovetic ke klub lain, namu memerlukan ijin dari City. Berikutnya adalah baru mereka bisa jual JoJo pada akhir musim ini.

Jovetic pada nyatanya bermain dengan baik di awal musim dengan Internazionale. Ia membuat 3 gol di dalam dua pertandingan awal Nerazzurri di Seri A. Tapu sesudah itu, kerjasama dengan Mauro Icardi tidak bisa bersatu sampai dengan ia lebih banyak ada di tempat cadangan.

Jovetic bahkan cuma ikut bermain selaam 8 menit di dalam dua pertandingan Seri A saat ini.