Mathieu-Debuchy-Arsenal

Back Arsenal Siap Gabung Tim Gurem

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain defend Arsenal, Mathieu Debuchy, sudah dikonfirmasi akan tinggalkan Arsenal tidak lama ini. Pernyataan mengenai kepindahannya sudah dipastikan oleh pemain itu atau juga pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Mathieu-Debuchy-Arsenal

Tapi sampai sekarang, Wenger akui belum ada tawaran yang masuk untuk pemain Timnas Prancis itu. Sebelumnya Debuchy dikabarkan diminati oleh Rudi Garcia. Sekarang Garcia masih melatih AS Roma.

Tapi setelah Garcia dipecat dari Roma, kabar itu menjadi semakin hilang. Tapi tidak lama ini ada kabar, Debuchy akan segera bergabung dengan tim kunci dari Premier League musim 2015-2016, Aston Villa.

Walau begitu, dari laporan yang ada pada hari Sabtu 16 Januari, Debuchy tidak akan menandatangani kontrak panjang dengan Villa. Ia diperkirakan cuma akan menandatangani kontrak dengan lama setengah musim atau cuma sampai dengan musim 2015-2016 berakhir.

Issue soal kepindahan Debuchy ada ketika peltih Vila, Remi Garde mengungkapkan rasa inginnya dengan pemain 30 tahun itu.

Saya sudah bicara dengan Arsene Wenger beberapa hari yang lalu. Kami membahas beberapa pemain termasuk Mathieu Debuchy. Saya tidak mau membahas soal itu lebih lanjut sampai nanti ada kepastia.