manuel-pellegrini_8395423

Pellegrini Peringatkan Madrid Soal Aguero

Berita-prediksibola – Berita bola : Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini memberikan warning kepada Real Madrid bahwa tim La Liga itu akan buang waktu jika berusaha untuk dapatkan Sergio Aguero di Januari ini.

manuel-pellegrini_8395423

Aguero memang sudah dari lama dilirik Madrid. Dengan adanya sanksi dari FIFA, Madrid dipercaya akan berusaha dengan keras untuk membawa Aguero ke Santiago Bernabeu pada bulan ini.

Pellegrini sendiri menolak untuk membahas adanya kemungkinan Aguero meninggalkan Etihad Stadium dalam waktu dekat. Tapi Pellegrini percaya bahwa City sedang ada di dalam perjalanan untuk bisa setara dengan Madrid.

“Saya tidak ingin membahas soal yang anda tidak pernah tahu apa yang nanti akan terjadi. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam kasus Real Madrid. Ini tak akan mudah bagi mereka, paling utama karena mereka adalah tim yang ingin membeli pemain hebat,” kata Pellegrini.

“Kami hanya memikirkan apa yang perlu kami kerjakan untuk saat ini dan bukan apa yang nanti akan terjadi di bursa mendatang. Saya berpikir tim ini ingin ada di level yang setara dengan Madrid. Real Madrid memiliki sejarah panjang dan penting, menjadi tim besar selama bertahun lamanya, namun saya yakin bahwa tim ini berjalan dengan baik.