The Doctor Siap Balas Dendam Di MotoGP 2016

The Doctor Siap Balas Dendam Di MotoGP 2016

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan sejumlah berita yang lebih menarik lagi tentang The Doctor Siap Balas Dendam Di MotoGP 2016Belum habis cerita kontroversi Rossi dengan para pembalap Spanyol. Hal tersebut menambah pahit kekecewaan sang rider. Jelang menghadapi MotoGP 2016 rider berpasporkan Italia, Valentino Rossi di perkirakan bakal sulit untuk melupakan para pesaingnya yang sangat sengit dengn pembalap Spanyol pada musim laluu. Mengenai saudaranya tersebut yakni  adik The Doctor Luca Marini, mengeklaim terhadap Rossi yang masih menyimpan dendam dengan Marquez dan Jorge Lorenzo. Terkait dengan persekongkolan yang terjadi banyak yang menperkirakan di musim 2015 adalah kesempatan terakhir Rossi untuk meraih juara dunia MotoGP musim ini. Namun The Doctor mempunyai niat yang akan dilakukan di musim ini. Mungkin saat ini dirinya tengah menghabiskan liburannya. Tapi di saat dirinya kembali untuk memotivasi bakal meningkat dua kali lipat ketimbang di musim 2015.

The Doctor Siap Balas Dendam Di MotoGP 2016

Dan pada saat ini adik dari The Doctor Marini tengah memiliki masalah untuk bersaing dengan Marquez, Marini berkata bagi dirinya itu akan lebih sulit untuk bersaing dengan Alex. Tapi tujuan Marini adalah menatap di ajang balap 2016 nanti sebagai dasar yang akan lebih kuat untuk bersaing. Yang lebih seru saat ini adik dari  The Doctor Marini tengah menjadi sorotan terkat pada musim perdananya bersama Moto2. Pembalap berasal dari Italia tersebut akan berhadapan dengan Marquez, Alex Marquez. Namun diriya beranggapan bahwa situasi yang sangat berbeda dengan sang kakak. Perbedaan tersebut jika di lihat jelas berbeda karena The Doctor akan berhadapan dengan rekannya sendiri Lorenzo, tapi di sisi lain Rossi juga harus menghadapai Marquez. Dalam kesempatan MotoGP 2016 antara kakak dan adik bakal ketemu dengan pesaing mereka.

Meskipun Rossi memiliki masalah bersaing dengan Marquez, namun bagi Rossi itu akan lebih untuk mempersulit bersaing dengan Alex adik dari Marquez. Tapi tujuan Rossi adalah menatatap bahwa MotoGP 2016 adalah sebagai dasar yang lebih kuat. Tapi anehnya para pembalap  Moto2yang berasal dari Spanyol, Luis Salom, akan menjadi salah satu dari banyaknya rider yang menaruhkan Valentino Rossi sebagai idola dan sekaligus panutan terhadp Luis. Hal ini jelas wajar bahwa mengingat Sang Legenda The Doctor adalah seorang pembalap gaek yang memiliki banyak pengalaman  dan segudang prestasi. Meski p un sudah ada pembalap muda yang bertalenta seperti Marquez, Lorenzo dan Dani Pedrosa, Rossi tetap akan menjadi penyedot minat publik terhadap MotoGP. Bahkan namanya tetap tidak pudar meski dirinya sempat menjadi musuh bersama The Spanish Connection di MotoGP 2015.

Walapun berkebangsaan dari Spanyol dan mestinya harus mendukung Marquez, Lorenzo, atau Pedrosa, tapi ini justru kebalikannya. Pembalap Moto2 yang saat ini berusiakan 24 tahun tersebut ngefans berat terhadap The Doctor masih ingat aksi heroik Rossi di saat membalap di Donnington dalam 500cc pada musim 2000.