76ers Meraih Kemenangan Atas Blazers

76ers Meraih Kemenangan Atas Blazers

Berita-Prediksibola.com – Kami memberi tahukan beberapa berita yang menarik tentang 76ers Meraih Kemenangan Atas Blazers. Allen Iverson, seorang pemain basket legendaris yang pernah terpilih sebagai Rookie of The Year bersama klub 76ers dari Georgetown pada tahun 1996, akan datang ke Indonesia. Ia datang untuk memeriahkan  LA Lights Streetball yang akan segera diselenggarakan pada akhir bulan Oktober 2013. Kemahirannya serta berbagai trik yang menjadi ciri khasnya di lapangan, menjadikannya salah satu bintang NBA yang tidak terlupakan oleh para pecinta olah raga basket. Lahir di Hamptown, Virginia pada tahun 1975 Iverson telah meniti karier sebagai pemain basket sejak dia bergabung dengan Philadelpia 76’ers. Di usianya yang ke-31 tahun dia berhasil menempatkan dirinya sebagai pemain guard terbaik di kelasnya, sekaligus pencetak angka terbanyak pada tahun 2003.Philadelphia 76’ers dalam babak final melawan Los Angeles Lakers di tahun 2000. Dia berhasil mencuri 1 game pada permainan awal dari lawan tangguhnya walaupun pada akhirnya dipaksa untuk tunduk dengan Los Angeles Lakers pada 4 game berikutnya.

76ers Meraih Kemenangan Atas Blazers

Sebelum permainan terakhirnya di gelanggan basket Amerika pada 2010, Iverson telah terpilih 11 kali sebagai point guard pada ajang All Star Game. Sebelum akhirnya dia bermain professional di Turki dengan tujuan mendapat kembali simpati dari liga basket Nasional Amerika tersebut. Iverson gagal  mencuri hati para club besar di NBA karena prilakunya yang dinilai buruk oleh club-club besar negara paman sam tersebut. Kiprah sebagai pemain pada club Besiktas Cola Turca di Turki merupakan salah satu usahanya untuk membuktikan perubahan sikapnya, walaupun harapannya harus kandas karena sampai akhir tahun 2013 belum tercium kabar adanya club besar yang akan mempersunting Iverson kembali. Namun, hal ini tidak berarti Allen Iverson dilupakan begitu saja, namanya yang melegenda, masih diingat secara lekat oleh pecinta basket di seluruh dunia hingga kini.

Tapi kini dua hari yanga lalu Philadephia 76ers gagal untuk mempertahankan keunggulan 24 angka sebelumnya dikalahkan Chicago Bulls. Namun pasukan Brett Brown sudah bangkit di saat menjamu Portland Trail Blazers di Wells Fargo Center. 76ers bisa meraih kemenangan 114-89 atas Blazers berkat kecermelangan Jahlil Okafor yang mencetak 25 angka dan 10 rebound. Okafor sejatinya bukan satusatunya pemain 76ers yang bersinar, sebab Richaun Holmes mampu menyumbangkan 17 angka. Kami merasa seperti kalah begitu saja pada malam itu ketika melawan Bulls. Tapi kami memaikan pertandingan basket yang bagus kali ini dan saya pikir hasil ini menjadi suatu bukti. Damian Lilard dan Meyers Leonard masing-masing bisa mencetak 14 poin untuk Blazers. Sementara C.J. McCollum memiliki 13 poin. Memang Blazers dari awal laga memang tampil sangat buruk. Lillard da McCollum yang menjabat sebagai duet guard dengan rekor angka terbanyak.