Sergio-Ramos-Cedera

Badai Cedera, Tembok Kokoh Real Madrid Retak?

Berita-prediksibola – Berita bola : Saat musim 2015-16 dimulai, Real Madrid dinilai punya salah satu stock pemain defend terbaik di dunia. Namun untuk sekarang kondisinya berbeda sekali.

Sergio-Ramos-Cedera

Madrid tercatat punya tiga back tengah terbaik di Eropa yaitu Sergio Ramos dan Pepe, ditambah dengan satu back hebat, Raphael Varane. Selain itu, nama Nacho Fernandez tidak lama ini juga terdengar.

Namun untuk sekarang ini posisi ini yang membuat Madrid menjadi pusing. Cedera yang tidak kunjung selesai mengenai pemain belakang Madrid. Varane sudah hampir satu bulan tidak bermain, dan kondisi lebih parah sedang dialami Ramos.

Menurut Marca, Ramos dipastikan tidak akan ikut bermain dengan Madrid akhir minggu ini berhadapan dengan Sporting Gijon karena masalah cedera pada bagian betis yang sedang dialami. Sebelumnya, back Spanyol ini mengalami cedera bahu.

Pepe untuk sekarang ini bermain di dalam kondisi terbaiknya, dan sudah mencatatkan penampilan ke-300 dengan Madrid. Tapi back Portugal ini sempat cedera di delapan laga di awal musim karena sedang cedera kaki.

Tentu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, ingin tambahkan stok pemain di bagian belakang. Bila tidak dengan ancaman sanksi transfer FIFA bisa-bisa Madrid alami kekurangan di sisi belakang yang berkepanjangan.