Verstappen Pembalap Yang Sukses Naik Daun Musim Lalu

Verstappen Pembalap Yang Sukses Naik Daun Musim Lalu

Berita-Prediksibola.com РKami akan memberikan sejumlah berita yang lebih baik lagi mengenai Verstappen Pembalap Yang Sukses Naik Daun Musim Lalu. Pembalap muda bertalenta Verstappen yang memiliki kepercayaan diri sangat tinggi untuk Formula One musim depan 2016. Pembalap TimToro Rosso tersebut ingin mencetak anka dua kali lipat lebih banyak ketimbang musim 2015 lalu. Meski berstatus rookie berpenampilan impresif Verstappen sangat mengejutkan banyaknya berbagai pihak terlebihnya dirinya yang berusia yang masih belia yakni 18 tahun. Pembalap berkembangsaan Belanda tersebut pun menutup musimnya di 2015 dengan 49 angka dan pernah finis di posisi 12. telah banyak mengetahui seluk-beluk Formula One kini Versatappen optimis harus bisa tampil lebih baik lagi di musim depan. Anak dari mantan pembalap Formula One, Jos Verstappen ini sudah tau  kunci yang bisa membuatnya meleda di musim depan yang lebih konsistensi.

Verstappen Pembalap Yang Sukses Naik Daun Musim Lalu

 Verstappen berkata bahwa dirinya akan tampil lebih baik lagi ketimbang tahun lalu dalam semuanya. Veratappen ingin menjalamni kualifikasi dengan lebih baik dan finis lebih tinggi di klasemen. Versteppen akan menaikkan levenya jauh lebih tinggi, jadi Verstappen akan menargetkan poin lebih banyak dua kali lipat untuk musim 2016. Ketika lihat kembali musim pertamnya bahkan dirinya sangat bangga danbahagia. Kami dekat dengan podium yang mana hal itu tidak kami bayangkan di awal musim. Verstappen bisa mencetak banyak angka dan bisa meraih poin dalam enam kali balapan beruntun dan itu sangat penting untuk terus konsisten.

Pembalap legendaris Formula One Martin Brundle memberikan sanjungannya kepada driver muda Max Verstappen. Bahkan pria berasal dari Inggris itu menilai sosok Verstappen layaknya Michael Schumacher. Seperti yang telah di ketahui di Formula One murupakan pembalap debutan. Meski begitu penampilan pembalap berkebangsaan Belanda tersebut terbilang cukup impresif sepanjang musim. Bagaimana tidak, Verstappen sukses menyudahi musim ini dengan menempatkan posisi ke-12 dengan raihan 49 poin. Melihat prestasi apik yang di tunjukkan pembalap berusiakan 18 tahun tersebut lantas di komentari oleh Brundle. Apa yang paling menonjol dari diri Max adalah kepercayaan dirinya. Max telah melalui musim ini dengan banyak kesulitan, tapi entah bagaimana dirinya masih mampu bangkit di seri selanjutnya.

Justru itu bisa meningkatkan Verstappen kepada sosok pembalap Formula One Schumacher di saat dirinya masih berada di olahraga ini. Verstappen benar-benar melihat keliripan antara Max dengan Scumacher. Tapi menurut Sebastian Vettel menyatakan rising star Formula One Max Verstappen belum siam untuk membela tim sekelas degan tim Ferrari. Menurut Vettel pembalap yang berusia masih belia tersebut tak memiliki kematangan untuk bermain di level yang tertinggi. Verstappen di hujani sanjungan dan enghargaan setelah melakoni debut yang sangat luar biasa padamusim 2015. Tak pelak meski baru berusiakan 18 tahun tersebut di kabarkan akan segera meninggalkan Toro Rosso menuju tim yang besar.