Lorenzo Sebut Yamaha Akan Cepat Beradaptasi

Lorenzo Sebut Yamaha Akan Cepat Beradaptasi

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menunjukam sejumlah berita yang lebih tentang Lorenzo Sebut Yamaha Akan Cepat Beradaptasi. Dorna akan melakukan dua perubahan regulasi yakni terkait peraturan penggunaan ban baru dan  kewajiban untuk menggunakan komponen elektronik yang juga berbeda dangan tahun sebelumnya. Dari pihak penyelenggara MotoGP , Dorna akan melakukan keputusa yang cukup berat bagi seluruh tim peserta MotoGP 2016. Mengenai keputusan tersebut akan langsung mendapatkan respon negatif dari  beberapa tim. Mereka mengaku sampai saat ini belum mampu untuk menemukan penampilan terbaiknya dengan motor terbaru mereka di karenakan keputusan baru yang di turunkan. Hal tersebut juga di alami oleh Movistar Yamaha yang tahun lalu menjadi juara konstruktor. Menurut pembalap Yamaha, Lorenzo, timnya juga harus beradaptasi ulang karena keputusan yang telah di buat. Namun  Lorenzo tidak ragu dengan penampilan timnya karena Yamaha sangat terkenal sebagai tim yang paling cepat beradaptasi.

Lorenzo Sebut Yamaha Akan Cepat Beradaptasi

Permasalahan terletak pada elektronik dan pergantian ban. Tetapi Lorenzo sangatlah yakin dengan kerja kerasnya dan berusaha menampilkan yang terbaik. Salah satu keunggulan tim kami adalah mudah dan cepat beradaptasi  dalam menghadapi hal yang lebih baru. Dan direktur Yamaha sendiri menyakini tidak akan ada lagi masalah Valentino Rossi dan Lorenzo di MotoGP 2016. Bahkan sangat percaya tidak ada yang namanya masalah yang terjadi di musim lalu adalah yang terakhir kalinya. Semua mengaku sangat khawatir ketika ajan berhadapan dengan Rossi dan Lorenzo di persiapan MotoGP 2016. Itu akan menyusul masalah yang terjadi pada musim lalu. Mereka berpikir dan sempat mengira akan ada sikap berbeda yang di tunjukkan oleh kedua pembalapnya.

Lorenzo menyatakan akan bersiap untuk menghadapi masalah ketika Rossi kembali. Tapi ternyata tidak ada yang terjadi. Lorenzo  melihat tidak ada yang berbeda pada persiapan di tahun 2016. Dari apa yang telah terjadi di 2014. Lorenz berfikir tidak akan ada lagi yang terjadi di musim depan. Bahkan ini juga termasuk di masa depan. Mungkin ii tidak hanya untuk di musim yang lalu. Sebelumnya direktur umum Yamaha Yakin Lin Jarvis juga yakin The Doctor dan Lorenzo akan kembali baik di musim depan. Jarvis pun sangat berharap bahwa The Doktor dan X-Fuera bisa saling menghormati pada musim-musim berikutnya. Tim Movistar Yamaha akhirnya sudah meluncurkan motor baru yang menurut rencana akan di tunggangi oleh Rossi. Rossi sendir berharap dapat langsung mendapatkan feel pada motor barunya, yang akan memulai pada sesi uji coba di Sepang pada 2016.

 Jiwa Rossi pada motornya selalu sama, Meskipun Rossi berganti  dari  satu motor kemotor yang lain. Uji coba pertama di Sepang nanti sangat special, karena itulah pertama kali. Rossi berharap dirinya bisa lebih kompetitif dengan motor baru. Rossi berharap dapat menemukan moti fasi dan konsen trasi.yang tepat pada musim depan.