petr-cech_04c20a5

Schmeichel: Arsenal Membosankan!

Berita-prediksibola – Berita bola : Peter Schmeichel tidak percaya bahwa Arsenal berhak ada di posisi teratas setelah mereka bermain dengan skor seri 0-0 berhadapan dengan Stoke City tadi malam.

petr-cech_04c20a5

Petr Cech dan juga Jack Butland tunjukkan permainan yang begitu hebat seiring kedua tim lewatkan beberapa kesempatan untuk membuat kemenangan, dan kiper Arsenal membuat banyak penyelamatan hebat guna membantu tim keluar dari Britannia dengan satu angka.

Schmeichel memberi pujian kepada mantan tim Chelsea, dan sebutkan menjadi point Arsenal untuk bisa mendapatkan juara di liga musim ini.

“Hal terbaik dari sore ini adalah wawancara dengan Cech dan Butland. Pertandingan tadi begitu membosankan. Bila tidak ada dua kiper yang hebat, maka tidak akan ada hal yang bisa dibahas,” tutur Schmeichel.

“Petr Cech sungguh unggul dari Butland, ia membuat banyak penyelamatan gawang yang bagus di akhir-akhir pertandingan. Hal itu tentu membuat Arsenal mendapat satu angka dan memberi mereka kesempatan untuk bisa naik ke posisi paling atas. Tapi mereka seharusnya tidak pantas karena kinerja yang mereka berikan pada hari ini.