Marouane-Fellaini

Akhir Minggu, AC Milan Negosiasi Dengan United Bahas Transfer Fellaini

Berita-prediksibola – Berita bola : AC Milan makin terus dekati pemain gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. Menurut Calciomercato, manajemen Milan akan ke Manchester di minggu ini untuk adakan nego dengan tim United.

Marouane-Fellaini

Tapi sebelum itu, wakil presiden Milan,  dikabarkan akan adakan pertemuan dengan perwakilan Fellaini, Luciano D’Onofrio pada pertengahan minggu ini.

Galliani diyakini sengaja adakan pertemuan itu untuk tahu seberapa besar kesempatan I Rossoneri bisa membawa Fellaini pada bursa transfer Januari 2016.

Media-media di Italia ada melihat gerakan Milan cuma ingin membawa Fellaini dengan status pinjaman. Tapi tawaran itu sudah ditolak United karena hanya ingin menjual pemain gelandang dari Belgia itu dengan status permanen dan kocek besar.

Kondisi ini tentu jadi menyulitkan Milan. Apalagi, manajemen United memberikan patokan harga yang tinggi untuk Fellaini. Menurut Daily Mail, United akan lepas pemian itu bila saja Milan sedia untuk membayar mahal dengan biaya 25 juta Euro atau kurang Rp 379 miliar.

Ada kemungkinan Milan minta United untuk turunkan harga jual Fellaini ke angka 14 juta Euro. Uang sebanyak itu baru saja di dapat Milan setelah menjual Luiz Adriano ke klub asal Tiongkok, Jiangsu Suning pada Januari 2016.