Hamilton Bisa Di Kalahkan Oleh Rosberg Tahun Ini

Hamilton Bisa Di Kalahkan Oleh Rosberg Tahun Ini

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberitahukan mengenai berita yang lebih menarik lagi tentang Hamilton Bisa Di Kalahkan Oleh Rosberg Tahun Ini. Banyak yang melihat bahwa seorang pembalap Mercede yang merupakan rival abadi. Dan ini terbukti di antara persaingan yang di tunjukkan pada akhir seri balapan. Hamilton sudah berhasil meraih titel Formula One 2015, akan tetapi mereka brdua masih melakukan aksi salip-menyalip yang cukup sengit. Kita intip sedikit mengenai Legenda Formula One, Grehard Berger, yang selalu memberikan dukungan kepada Nico Rosberg untuk bangkit pada ajang balap Formula One 2016. Nico sangat yakin tentang hal tersebut setelah menilai penampilan Rosberg menjelang akhir musim 2015, di mana Rosberg mampu mengalahkan rekan satu timnya yakni Lewis Hamilton.

Hamilton Bisa Di Kalahkan Oleh Rosberg Tahun Ini

Berger menambahkan bahwa Rosberg bisa menjadi sang juara dunia apabila jika tak berada di satu tim bersama Hamilton. Namun mengenai hal tersebut pada musim Formula One 2016 ini, Berger menilai pembalap berasal dari Jerman tersebut akan berkesempatan untuk menunjukkan kelasnya menjadi yang terbaik di ajang balap jet darat tersebut. Tapi sayangnya Berger harus satu tim dengan Leqis Hamilton. Apabila bersama tim lain dirinya tak mampu memenangkan dua gelar juara dunia di Formula One. Dan inilah kesempatan Rosberg yang nyata apabila Rosberg bisa menunjukkan kerja keras pada paruh musim tersebut. Sebab saya pikir Hamilton memiliki lebihbanyak masalah dengankeberhasilannya.

Lewis Hamilton boleh jadi kandidat kuat peraih gelar juara dunia Formula 1 musim 2015. Empat kemenangan telah dikoleksi oleh pebalap asal Inggris. Akan tetapi, Hamilton tak boleh bersikap jemawa. Rekan setim dan sekaligus rival kuatnya, Nico Rosberg, juga berpeluang besar jadi yang terbaik di akhir musim. Performa Rosberg saat Grand Prix Austria lalu adalah performa seorang juara dunia. Dia melakukan segalanya yang dia perlukan untuk membuktikan kepada fans bahwa dia punya kemampuan untuk mengalahkan Hamilton.

Jika Rosberg terus menunjukkan penampilan konsistennya, maka dia akan menyulitkan hidup Hamilton. Dan kita juga akan melihat pertarungan sengit antar dua pebalap dalam memperebutkan gelar juara dunia,” paparnya.Pernyataan Coulthard itu juga diakui oleh Executive Director Mercedes, Toto Wolff. Rosberg punya materi untuk menjadi juara dunia. Mood dia bagus, positif, tenang dan seimbang. Dia seperti seseorang yang sudah lama menunggu kesempatan yang akan datang. Ketika Nico dalam performa sempurna, dia akan sulit dikalahkan,” imbuh Wolff. Rosberg dan Hamilton kini hanya terpaut selisih satu poin saja. Hamilton masih memuncaki klasemen sementara pebalap dengan 169 poin, sedangkan Rosberg mengoleksi 159 poin pada peringkat kedua. Seri kesembilan F1 berikutnya akan digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris pada 5 Juli 2015.