Alex-Teixeira

Incaran Ini Chelsea Bangga Diminati Guus Hiddink

Berita-prediskibola – Berita bola : Chelsea dikabarkan mencari pemain baru untuk mendukung di bagia garis tengah mereka. Hal itu terjadi karena garis tengah Chelsea begitu tidak kuat di dalam menahan bola lawan untuk masuk ke daerah pertahanan sendiri. Selain dari itu garis tengah tim Chelsea dianggap kurang bisa lakukan variasi untuk membuat kesempatan terjadinya gol.

Alex-Teixeira

Hal itu kelihatannya tidak salah. Ini bisa kelihatan pada pertandingan terakhir Chelsea berhadapan dengan Everton, Chelsea perlu kemasukan tiga gol dan tidak berhasil mendapatkan poin secara penuh karena bermain dengan skor seri 3-3. Hasil itu membuat Chelsea tidak berhasil membenahi posisi mereka di klasemen sementara Premier League.

Menanggapi hasil itu, pelatih Chelsea, Guus Hiddink, dikabarkan melirik pemain tengah, Shakhtar Donetsk, Alex Teixeira. Teixeira memang tunjukkan permainan yang hebat di musim ini dengan Donetsk. Selain begitu cerdas di dalam bertahan, pemain dari Brasil ini sudah membuat 22 gol di dalam15 kali pertandingan Donetsk di liga domestik.

Menanggapi kabar itu, Teixeira mengaku begitu tersanjung dengan rasa tertarik Chelsea. Meski ia tidak bisa memberikan komentar lanjutan, Teixeira mengakui akan menjadikan ketertarikan Chelsea menjadi motivasi untuk terus berkembang.

“Chelsea? Saya begitu senang dengan rasa ingin mereka kepada saya. Namun untuk sekarang ini saya akan fokus untuk kembangkan bakar yang saya punya.