Lorenzo Juara MotoGP 2015 Yang Sah

Lorenzo Juara MotoGP 2015 Yang Sah

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan sejumlah berita yang tak kalah menarik mengenai  Lorenzo Juara MotoGP 2015 Yang Sah. Pada musim 2015 Lorenzo mengklaim tujuh kali kemenangan yang empat di antaranya berhasil meraih secara beruntun. Dan 12 kali naik podium dari 18 seri. Pembalap berkembangsaan Spanyol tersebut berhasil mengumpulkan 330 poin atau unggul lima angka dari Valentino Rossi di klasemen sementara. Pada musim 2015 Lorenzo mengklaim juara motoGP 2015, pada waktu itu publik skeptis terhadap pencapaian Jorge Lorenzo X-Fuera julukan Lorenzo yang enggan memikirkan hal tersebut karena prestasinya itu di raih dengan sungguh-sungguh. Orang-oramg yang lebih tahu tentang dunia balap motor yang akan melihat dari jalannya di sepanjang musim. Tapi banyak pula yang menragukan akan titel yang di sandang oleh Lorenzo, Sebab pada saat itu dirinya di klaim mendapatkan bantuan dari Marquez yang sengaja membuat konflik dengan Rossi. Di kala lomba di Sepang, VR46 melakukan tendangan kepada Marquez hingga terjatuh yang membuat dirinya di hukum start paling akhir di sirkuit Valencia.

Lorenzo Juara MotoGP 2015 Yang Sah

Sementara itu di sesi latihan dan kualifikasi juga dihitung,karena Lorenzo tidak terlibat dengan insinden tersebut dan itu pun bukan masalah Lorenzo dan mereka yang sudah mengklarifikasi  hal tersebut. Stastik musim lalu membicarakan hal itu sendiri untuk di jadikan bukti yag paling sah. Lorenzo bisa meraih lebih banyak pole position dan mampumemimpin perlombaan terbanyak. Lorenzo adalah yang tercepat dan lebih layak untuk menjadi seorang juara MotoGP 2015. Jorge lorenzo menyatakan bahwa dirinya memang pembalap yang paling pantas untuk menjadi juara MotoGP 2015. Pembalap Tim Movistar Yamaha ini juga membantah klaim yang menyebutkan untuk menjadi pemenang secara tidaj fair. Meski dirinya di sepanjang musim yang tertinggal oleh Rossi di klasemen, Lorenzo meyegel juara MotoGP 2015 setelah Lorenzo finis terdepan di Sirkuit Valencia. X-Fuera lebih unggul lima angka dari rekan setimnya tersebut secara statistik, JL99 pun lebih unggul dari The Doctor.

Namun ada satu-satunya hal yang bisa Lorenzo katakan adalah ketika Lorenzo membalap dengan kemenangan terbanyak di musim ini. Lima pole position, lebih unggul dari Valentino Rosi dan lebih dari 270 lap yang memimpin perlombaan. Lima pole position, lebih unggul dari Valentino Rosi dan lebih dari 270 lap yang memimpin perlombaan. Dan juga lebih jauh di berbanding lima milik Rossi. Dan kemudian kami menuju Valencia dan mengeklaim pole position pada waktu lap tercepat dan menjadi juara satu di MotoGP. Memang  semakin sulit untuk membuktikan kepada semua orang bahwa Lorenzo adalah yang paling pantas untuk menjadi sang juara dunia MotoGP 2015.