Mario-Gotze-Bayern-Munchen-2015

Mario Götze Makin Dekat Ke Liverpool?

Berita-prediksibola – Berita bola : Liverpool dapatkan kelancaran berhubung transfer Mario Götze dari Bayern Munich. Gelandang Jerman itu dikabarkan tidak mendapat tawaran kontrak baru dari Bavarians sejalan nanti kontraknya berakhir pada 2017.

Mario-Gotze-Bayern-Munchen-2015

Götze memang dikabarkan dekat ke Anfield semenjak Jurgen Klopp mendekat ke Anfield. Keduanya sempat bekerja sama saat masih ada di Borussia Dortmund, periode ketika Götze disebut menjadi salah satu pemain gelandang terbaik Jerman.

Kecilnya kesempatan bermain di Allianz Arena dikabarkan menjadi salah satu faktor transfer Götze ke Anfield, sesuai yang sudah diungkapkan media. Mathias Sammer, direktur olahraga Bayern, juga mengira tidak adanya kontrak baru untuk Mario Götze.

Tidak lama ini, pemain gelandang katakan bila saja ia tidak akan pindah di musim dingin ini. Tapi ia tidak akan menutup kemungkinan juga untuk tinggalkan Bayern di bursa pada musim panas mendatang.

Saya bisa bantah transfer ke Liverpool musim dingin ini. Saya tidak tahu dari mana asal kabar itu mengenai Klopp dan juga saya. Saya tak dengar apa pun. Silahkan bertanya kepada Jurgen Klopp apa ia inginkan saya di Liverpool.

Bila ia inginkan saya, ia perlu dekati saya.