Simone-Zaza-Juventus

Penyerang Juventus Berpotensi Masuk Ke Wolfsburg

Berita-prediksibola – Berita bola : VfL Wolfsburg berusaha membawa striker baru di bursa transfer Januari 2016. Karena pemain utama, Bas Dost, sedang alami cedera.

Simone-Zaza-Juventus

Seperti yang sudah dikabarkan media pada hari Selasa 19 Januari, Wolfsburg memiliki rencana  untuk membawa striker Juventus, Simone Zaza. Runner-up Bundesliga 2014-2015 itu mencoba memanfaatkan kondisi yang sedang dialami Zaza dengan Juventus.

Striker dengan kepala botak itu pada nyatanya punya kualitas hebat. Tapi sayang, para pesaingnya di bagian garis depan Juventus seperti Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Alvaro Morata bermain tidak kalah bagus dengannya.

Karenanya selama musim ini, Zaza cuma bermain di sembilan pertandingan Serie A, tapi enam di antaranya ia lalui duduk di tempat cadangan. Bukan menjadi hal yang tidak mungkin pemain 24 tahun itu akan terima tawaran dari Wolfsburg.

Karena Zaza ingin menjaga kesempatan bermain untuk timnas Italia di Euro 2016. Bila terus jadi pemain pendukung dengan Juventus, begitu kecil kesempatan Zaza mendukung di turnamen antarnegara Eropa tersebut.