023031800_1449890639-2

Kabar Ronaldo Gay Jadi Alasan Perez Bawa Neymar?

Berita-prediksibola – Wags : kabar mengenai Ronaldo gay mulai mengganggu Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Mantan pemain Manchester United itu untuk saat ini terancam dikeluarkan karena issue ini. Seperti dikabarkan Sun, Perez kabarnya memiliki niat untuk membawa Neymar dari Barcelona demi gantikan Ronaldo.

023031800_1449890639-2
Ronaldo memang sempat dikabarkan ada hubungan khusus dengan atlet dari Maroko itu, Badr Hari. Beberapa media juga sebutkan, Ronaldo rela bolak balik ke Madrid lalu ke Maroko demi bertemu pria yang pernah menggendong pemain dari Portugal itu.

Kabar ini pada nyatanya sempat dikelak oleh majalah. Mereka laporkan bahwa Ronaldo ke Maroko bukan untuk menemui Badr Hari, melainkan demi salah model cantik Melanie Martins.

Belakangan Ronaldo dikabarkan dekat dengan wanita asal Kolombia, Nataly Rincon. Keduanya juga sempat ketahuan makan malam di Villa Azur Restaurant & Lounge, Miami, Florida, Amerika Serikat.

Tapi Perez tetap kesal mengetahui Ronaldo pernah menuju ke Maroko menemui Badr Hari. Dari laporan El Confidencial, Perez cemas perjalanan Madrid-Maroko dengan jet pribadi seharga 14 juta poundsterling akan berdampak kepada permainan dari Ronaldo. Ia memiliki niat untuk hentikan perjalan itu. Selain dari itu Perez juga cemas kabar miring hubungan dengan Badr Hari akan membuat nama Ronaldo menjadi turun.

Kekesalan Perez juga menjadi bertambah ketika tahu Ronaldo ternyata memilih Carlo Ancelotti menjadi pelatih terbaik FIFA 2015. Padahal, pelatih asal Italia itu di waktu lalu sudah diberhentikan oleh Perez.

Untuk sementara ini, posisi Ronaldo boleh disebut masih aman. Karena Madrid tidak lama ini mendapatkan hukuman larangan transfer selama dua tahun. Madrid juga masih berusaha untuk melawan keputusan dengan mengajukan banding ke Otoritas Arbitrase Olahraga Dunia (CAS).