Espargaro Bisa Melewati Marquez

Espargaro Bisa Melewati Marquez

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan berita yang lebih bagus lagi mengenai Espargaro Bisa Melewati Marquez.  Tim satelit lewati Yamaha Melewati Marquez dan Honda pada MotoGP 2016. Espargaro bukan tak mungkin untuk melewati Marquez. Pembalap Tim Monstar Yamaha di MotoGP. Rider yang berpaspokan Sepanyol itu opyimis dari tim satelit sperti Monster Yamha tech 3 agar dapat memberikan kejutan seperti melewati dominasi Tim Monstar Yamaha Tech3 yang dapat meberikan tampilan yang cukup menarik perhatihan para pendukung dan tiadak itu saja Tech3 dapat melewati Repsol Honda. Dasar mempunyai keyakinan Polyccio julukan Pol adalah perubahan regulasi yang terjadi di musim2016. Setidaknya ada dua perubahanyakni pergantian ban dari Brigenstone ke Michelin serta penggunaan elektronik baru buatan Magnetti Mareli dari Dorna.

Espargaro Bisa Melewati Marquez

Pol mengatakan bahwa dirnya berharap kepada tim satelit untuk lebih cepat ketimbang tim pabrikan. Meski Pol tak terlalu yakin dengan ucapannya . Namun Pol mempoounyai tekad untuk melibas satu-satu tim pabrikan tersebut. Dalam Tim Monster Yamaha Tech3, Pol ingin sekali mewujudkan apa yang menjadi keinginannya di ajang balap MotoGP 2016 tersebut. Menurut Pol kedua perubahan tersebut itu sedikt memberikan kejutan bagi tim pabrikan seperti Monistar Yamaha, Repsol Honda dan Ducati. Ini pada sesi tes pramusim yang di adakan di sirkuit Jerez pada musim 2015, tim satelit yakni Pramac Ducati sempat menjadi yang tercepat mengalahkan Honda. Faktanya itu setidaknya membuat Pol yakin di timnya yang memberikan kejutan pada lomba yang akan di gela pada 20 Maret.

Tim pabrikan selalu memberikan materi yang bagus kepada kami dari tim tech3, Namun dengan bebrapa perubahan aturan kami yakin mampu mendekati level atau bahkan mampu melewati timpabrikan. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut itu mengakui ingin meraih lebih banyak podium di dalam gelaran MotoGP 2016, Dan itu sangat jelas Pol harus mendapatkan hasil yang lebih bagus lagi ketimbang tahun lalu. Yang terpenting adalah kerja keras agarmendapatkan hasil yang memuaskan. Akan tetapi kami harus ingat bahwa kami di MotoGP musim ini. Namun pembalap berpasporka Sepanyol tersebut merasa cukup optimis dan cukup untuk bisa memwujudkan target tersebut. Terlebih dahulu jika anda melhat penampilan musim Pol tahun yang lebih hebat lagi. Performa ol sendiri di gelaran MotoGP 2015 terbilang cukupimpersif berstatus sebagaimdebutan di Tim Tech3. Seorang pembalap yang mampu menyudahi musim dengan penduduk peringkatan ke-11 usai meraih 105 pin dari 18 seri berlangsung.

 Pol merasa terhormat oleh para pendukung yang telah memberikan sport  seperti yang selama ini di dambakan Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung saya melalui semuanya. Tim saya, keluarga, saya mengapresiasi itu semua. Terima kasih juga untuk Carmelo (CEO Dorna). Saya pikir MotoGP berada di tempat yang luar biasa terlepas hal negatif yang terjadi belakangan ini.