Fredy-Guarin-Inter-Milan-2013

Inter Akui Guarin Sedang Bernegosiasi Dengan Klub China

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain gelandang Colombia, Fredy Guarin kelihatannya akan keluar dari Inter Milan. Direktur Inter Piero Ausilio memastikan bahwa Guarin sedang melakukan nego dengan tim China, Jiangsu Suning.

Fredy-Guarin-Inter-Milan-2013

Minat Jiangsu Suning untuk membawa Guarin mendapatkan lampu hijau dari Inter. Disebutkan, Nerazzurri bersedia melepas pemain 29 tahun ini dengan biaya 15 sampai 18 juta euro.

Tawaran bermain di Timur Jauh diterima oleh pemain tersebut. Media kabarkan, Guarin sudah menjalin deal dengan bayaran yang kabarnya mencapai 7,5 juta euro per tahun.

Perkiraan Guarin dengan cepat akan pindah kelihatahn dengan tidak ada nama ia di susunan pemain Inter untuk berhadapan dengan Napoli di pertandingan Coppa Italia malam ini 19 Januari 2016. Sisi Beneamata menyatakan Guarin dan Jiangsu Suning memang sedang lakukan pembahasan.

Dia masih pemain Inter,” kata Ausilio. “Tidak ada gunanya menutup-nutupi, kami memang sedang lakukan nego, namun sampai dengan dokumen sudah ditanda tangani kamu belum bisa katakan bahwa sudah ada kesepakatan.

“Kita lihat saja di mana negosiasi ini membawa kami. Kalau memang Guarin jadi pergi, ia akan gantikan di susunan pemain namun kami akan membuat evaluasi itu nanti.

Guarin bergabung Inter dari Porto menjadi pemain pinjaman pada bursa musim dingin 2012 sebelum menjadi permanen. Ia sudah membuat 41 permainan di semua pertandingan yang diikuti Nerazzurri dan membuat  22 gol serta 40 umpan.