lazio_253afa4

Juventus, Satu Langkah Lazio Menuju Eropa

Berita-prediksibola – Berita bola : juara Coppa Italia 2015-16 mendapatkan garansi satu tempat di Liga Europa musim depan. Itulah salah satu motivasi yang di katakan Lazio di pertandingan ini.

lazio_253afa4

Lazio akan berhadapan dengan Juventus di babak perempat final, pada hari Kamis 21 Januari. Pertandingan ini adalah salah jalan yang perlu dilalui oleh Lazio bila mereka ingin ada di posisi paling atas.

“Kami memiliki target bermain di Eropa pada musim depan. Turnamen Coppa Italia adalah salah satu jalan untuk jalan ke lima besar di Seri A,” kata pelatih Stefano Pioli.

“Kami ingin mendapatkan hasil memuaskan di Coppa walau lawan mereka perlu kami hadapi nanti adalah tim yang begitu sulit untuk ditundukan.

Juventus sendiri adalah tim yang kalahkan Lazio di final Coppa Italia musim lalu. Waktu itu, Juventus berhasil menang dengan skor 2-1 melalui waktu tambahan.

Pemenang partai ini akan berhadapan dengan Inter Milan di babak semifinal. Inter sendiri sudah terlebih dahulu lolos setelah menggeser Napoli. Partai semifinal lainnya pertemukan AC Milan dengan wakil divisi tiga Alessandria.